OPPO F5 : Smartphone Pertama OPPO Tanpa Bingkai, Seperti Inilah Tampilannya!




Desain smartphone yang diluncurkan tanpa bingkai alias bezel less saat ini telah menjadi inovasi terbaru yang diusung vendor smartphone. Perusahaan tiongkok, Oppo pun juga memperkirakan akan segera meluncurkan sebuah smartphone yang memiliki desain bezel less ini. Tanggal akan dirilisnya smartphone Oppo F5 ini memang belum secara resmi diumumkan oleh Oppo, namun ada sebuah video yang berdurasikan beberapa menit mengenai promosi smartphone mengungkap bahwa Oppo F5 akan menyemat fitur ini dan layar seluas rasio aspek 18:9 serta berbodi metal.



Adapun video yang mempromosikan Oppo F5 tersebut pertama kali dipublikasikan GSM Arena berdasarkan tayangan berita media Filipina ABS-CBN Lifestyle. Didalam penjelasan video tersebut ada sejumlah model yang tampak berfoto selfie menggunakan sebuah smartphone terbaru, terlihat bahwa smartphone tersebut memiliki desain unibodi dan layar bezel less. Sebelumnya Oppo juga menggunakan tagline Capture The Real You untuk sebuah promosi iklan di sebuah laman facebook. Berdasarkan laporan yang sebelumnya diketahui bahwa sejumlah bocoran gambaran spesifikasi Oppo F5 akan hadir dengan kamera selfie ganda.


Baca Juga


Perusahaan Oppo memperkirakan bahwa smartphone ini akan dirilis pada akhir bulan November ini, dan dinyatakan sebagai generasi penerus Oppo F3. Berdasarkan informasi pula, bahwa smartphone ini memiliki layar 6 inci, RAM 6 GB serta memori internal 64 GB yang disokong dengan performa processor Snapdragon 660, tak lupa pula Oppo F5 menyematkan layar yang cukup luas serta baterai berkapasitas 4000 mAh.