Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Fitur dan Spesifikasi OPPO R9 serta Harga Terbaru Saat Ini dapat di Simak Selengkapnya Disini

Oppo kembali menghadirkan perangkat terbarunya yang dinamakan Oppo R9, sebagai smartphone terbaru sekaligus penerus dari smartphone kelas high end Oppo R7 yang telah dirilis tahun lalu. Dari segi penampilan Oppo R9 memiliki layar jumbo berukuran 6.0 Inchi dengan resolusi 1440x2560 piksel yang dapat memberikan tampilan layar sangat jernih dan sangat nyaman. Layar ponsel dilindungi Gorilla Glass yang dapat melindungi layar dari benturan dan goresan saat pemakaian sehari-hari.



Oppo R9 juga memiliki sistem operasi android v6.0 terbaru marshmallow yang dapat beroperasi diatas ColorOS terbaru, tak cuma penampilannya yang premium, spesifikasi hardware yang tangguh CPU Snapdragon 820 Quad Core Kyro, dan RAM 4GB serta memori internal berkapasitas 64 GB. Terdapat fitur kamera dari Oppo R9, kamera utama beresolusi 21 MP lengkap dengan PDAF, OIS, dan LED Flash dan untuk aktivitas berselfie ria terdapat kamera depan beresolusi 13 MP dengan fitur pro selfie.



Adapun kelebihan yang dimiliki oleh Oppo R9 memiliki tampilan premium dengan bahan metal dan mengususng desain bezelless smartphone, Layar IPS LCD lebar 6.0 inchi resolusi 1440 x 2560 piksel yang sangat nyaman digunakan, mampu menampilkan warna yang natural, jernih dan tajam, serta memiliki viewving angle yang luas, didukung kemampuan Dual-SIM dan Jaringan 4G LTE untuk akses internet super cepat. Dilengkapi pula LED Notifikasi serta fitur keamanan fingerprint scanner, yang melindungi data penting penggunanya. Terdapat CPU Snapdragon 820 Quad Core Kyro yang kinerjanya power full, GPU Adreno 530 untuk kinerja komputasi yang maksimal, Dibekali pula RAM 4GB untuk performa multitasking yang cepat dan responsif, dan Memori internal berkapasitas 64 GB untuk menyimpan file dan aplikasi, Oppo R9 juga support USB v 3.0 / USB Type C, Kamera Utama 21 MP lengkap dengan phase detection autofocus, OIS, dual-LED (dual tone) flash yang mampu melakukan perekaman video 4K 2160p@30fps. Kamera depan 13 MP dengan fitur PRO selfie untuk menunjang foto selfie yang berkualitas tinggi, Berkapasitas baterai besar 3700 mAh. Ada fitur fast charging juga, Oppo R9 dirilis dalam berbagai warna yang menarik. Kelemahan yang hanya dimiliki oleh Oppo R9 hanya memiliki Baterai Non-Removable.

Baca Juga


Untuk informasi harga terbaru Oppo R9 saat ini berdasarkan sumber dari toko online lazada.co.id berkisar diangka Rp 4 Jutaan sedangkan harga second belum tersedia dikarenakan belum dirilis di Indonesia, demikian spesifikasi dan fitur lengkap Oppo R9 beserta Informasi harga terbaru nya saat ini, semoga bermanfaat!