Review Spesifikasi HP OPPO Mirror 5s dan Harga Terbaru Saat Ini, Ponsel Berdesain Premium dengan Layar HD 720x1080 Pixel




Sebagai smartphone terbaru dari Oppo, Oppo Mirror 5s hadir dengan desain premium dengan cover berbalut berlian sehingga terlihat mewah dan berkelas. Oppo Mirror 5s disasarkan pada masyarakat Indonesia kelas menengah ke bawah, dikarenakan spesifikasinya yang cukup mumpuni serta harga yang terjangkau.


Oppo Mirror 5s memiliki desain dan spesifikasi yang hampir sama dengan Oppo Mirror 5, hanya saja smartphone ini memiliki resolusi layar HD lebih baik, yakni 720x1280 Pixel.
Oppo Mirror 5s memiliki layar seluas 5.0 Inch dengan Resolusi HD, didukung Processor Chipset Snapdragon 410 disokong dengan RAM 2 GB, serta memori internal 16 GB. Selain itu juga, Oppo Mirror 5s hadir dengan kemampuan kamera yang mumpuni, dengan resolusi 8 MP di bagian belakang yang dilengkapi dengan teknologi IP (Image Pure 2.0 +) dan Kamera depan dengan resolusi 5 MP yang sangat cocok untuk berselfie ria.



Adapun kelebihan yang dimiliki oleh Oppo Mirror 5s ini, Smartphone ini sudah didukung konektivitas 4G LTE untuk akses internet super cepat, Terdapat layar 5.0″ IPS yang sangat nyaman ketika digunakan untuk bermain game, broswing internet atau menonton video, Memiliki kamera utama 8 MP, dengan auto fokus dan LED flash yang dilengkapi dengan teknologi IP ( ImagePure 2.0+)  dan kamera depan 5 MP yang sangat cocok untuk Anda para pecinta selfie, Menggunakan Prosesor Snapdragon 410 yang dipadukan dengan RAM 2 GB mampu menghasilkan kinerja yang mulus dan stabil, Terdapat penyimpanan internal berkapasitas yang cukup besar yakni 16 GB sangat leluasa untuk menyimpan berbagai macam file dan aplikasi.

Baca Juga


Produk Oppo ini memiliki baterai dengan kapasitas 2420 mAh yang cukup mumpuni utuk menunjang kinerja ponsel, sehingga kamu tidak perlu bolak-balik ngecas hp, Oppo Mirror 5s sudah di dukung konektivitas 4G LTE untuk akses internet super cepat, dengan Layar 5.0″ IPS yang sangat nyaman ketika digunakan untuk bermain game, broswing internet atau menonton video, Memiliki kamera utama 8 MP, dengan auto fokus dan LED flash yang dilengkapi dengan teknologi IP ( ImagePure 2.0+)  dan kamera depan 5 MP yang sangat cocok untuk Anda para pecinta selfie, Menggunakan Prosesor Snapdragon 410 yang dipadukan dengan RAM 2 GB mampu menghasilkan kinerja yang mulus dan stabil, Kapasitas pada penyimpanan internal yang cukup besar yakni 16 GB , sangat leluasa untuk menyimpan berbagai macam file dan aplikasi, disokong pula dengan baterai dengan kapasitas 2420 mAh yang cukup mumpuni utuk menunjang kinerja ponsel, sehingga tidak perlu bolak-balik ngecas hp.

Untuk informasi harga Oppo Mirror 5s saat ini yang didapat dari toko online lazada.co.id dan tokopedia.co.id berkisar Rp 1,5 Jutaan sedangkan untuk harga secondnya belum tersedia dikarenakan smartphone ini belum beredar secara resmi di Indonesia. Demikian Informasi lengkap mengenai spesifikasi dan harga terbaru dari Oppo Mirror 5s, semoga bermanfaat!