Spesifikasi dan Harga Terbaru OPPO A71, Smartphone Nougat dengan ColorOS 3.1!




Baru-baru ini Oppo kembali merilis produk A-Series disebut dengan Oppo A71, smartphone ini menawarkan desain khas Oppo, serta spesifikasi dan fitur yang menarik dikelasnya. Smartphone Oppo selalu menjadikan desain aspek utama di dalam meningkatkan nilai jual, begitu juga A71. Meski dijual dengan harga terbaru dua jutaan rupiah, smartphone ini menawarkan bodi berbalut metal dengan ketebalan 7,6 mm dan bobot mencapai 137 gram.



Oppo A71 memiliki layar IPS yang berukuran 5,2 Inci HD. Bezel yang berada di kiri dan kanan layar terlihat tipis. Secara umum, desain Oppo A71 cukup elegan dengan tampilan dua varian warna Black dan Gold. Oppo A71 mengandalkan SoC Mediatek MT6750 dengan processor octa core dan GPU Mali-T860 MP2, berkapasitas RAM sebesar 3 GB, Memori Internal 16 GB.



Baca Juga




Untuk urusan daya baterai, Oppo A71 menyematkan baterai berkapasitas 3000 mAh. Di sektor kamera, Oppo memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP f/2.2 yang disupport autofocus dan lampu LED Flash. Untuk penggemar selfie, ada kamera depan yang beresolusi 5 MP f/2.4.



Menariknya lagi, Oppo A71 mengadopsi sistem operasi Color OS 3.1 berbasis Android 7.1 Nougat. Oppo Mobile mengklaim OS tersebut dapat memacu performa menjadi lebih cepat, lebih mudah digunakan, dan lebih aman. Berbagai fitur seperti Split-Screen Mode pun juga tersedia. Oppo A71 saat ini telah resmi dirilis di Malaysia. Sehingga ada potensi Oppo A71 dapat beredar di Indonesia juga dalam waktu dekat ini. Soal harga, Harga Terbaru Oppo A71 saat ini sekitar US$200 atau lebih kurang 2,6 juta rupiah.