Spesifikasi dan Harga Terbaru OPPO Find 9, Penerus OPPO Find 7 dengan Teknologi Fast Charging




Desas-desus tentang kemunculan Oppo Find 9 telah menunjukkan titik terang. Sebagai smartphone penerus dari Oppo Find 7 yang mengusung Chipset Snapdragon 820 Kryo. Penerapan teknologi canggihnya dinamakan Super VOOC Fast Charging yang diklaim oleh Oppo menjadi yang paling cepat dan paling aman pada saat pengecasan selama waktu lebih kurang 15 menit saja. Oppo Find 9 membawa fitur layar 5.5 Inchi dengan resolusi 1440x2560 piksel OS Android Terbaru v6.0 Marshmallow berbasis ColorOS 3.0.


Kemampuan kamera Oppo Find 9 yang terkenal sangat mumpuni dengan fitur kamera utama beresolusi 21 MP lengkap dengan fitur OIS, Autofocus, dan LED Flash yang mampu melakukan perekaman video Ultra HD/4K. Sementara itu kamera selfienya memiliki resolusi 16 MP yang dapat menjamin keasyikan berfoto selfie. Kemudian selain itu, ada pula didukung RAM 4GB dan memori internal 64 GB. Harga Terbaru Oppo Find 9 saat ini berdasarkan survei di toko online Tokopedia.co.id dan spesifikasi yang dimiliki berkisar 7 jutaan.

Baca Juga




Adapun kelebihan yang dimiliki oleh Oppo Find 9 yakni sudah meiliki koneksi jaringan super cepat dengan 4G LTE, di samping itu juga menggunakan layar yang luas 5.5 inchi IPS LCD menjadikan tampilan gambar jernih dan cocok untuk mengoprasikan game dengan resolusi layar 1440 x 2560 piksel yang mampu menyajikan tampilan gambar yang sangat detail dan tajam, memiliki pelindung layar Cornning Gorilla Glass 4, dilengkapi pula fitur fingerprint scanner untuk keamanan data penggunanya, menggunakan sistem operasi OS Andoid Terbaru v 6.0 Marsmallow Menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 Kryo dan GPU Adreno 540 menjadikan peformanya cukup tangguh, Terlebih lagi memiliki kamera utama 21 MP disertai OIS, Autofocus, dan LED flash didukung oleh kamera depan 16 MP untuk selfie, RAM cukup besar 4 /6 GB, dengan didukung memory internal 64 /128 GB yang mendukung saat melakukan multitasking, terdapat pula slot microSD hingga 256 GB, disokong baterai berkapasitas 410 mAh, yang mampu menopang kehidupan HP bertahan lama, tentunya juga dilengkapi teknologi Super VOOC Fast Charging yang mampu mengisi full 100% hanya dalam waktu 15 menit saja.


Lalu kekurangan yang dimiliki oleh Oppo Find 9 ini kamera depan tidak dilengkapi Fitur pendukung semacam LED flash dan Baterai Non – removable / tidak bisa dilepas.

Demikian Spesifikasi dan Harga Terbaru OPPO Find 9, semoga bermanfaat!