Ada HP OPPO Harga 4 Jutaan, Ini dia Daftarnya




Hp Oppo Harga 4 Jutaan berikut ini yang akan kita tampilkan memang diperuntukkan bagi pengguna kalangan keatas. Soal spesifikasi dan fitur yang ditawarkan sangat sepadan dengan harga yang dibanderol untuk Hp Oppo tsb. Saat ini di Indonesia, smartphone android Oppo dengan harga 4 jutaan bersaing ketat dengan smartphone android lain seperti samsung , sony, LG, dan sebagainya. Keberadaan ponsel Oppo di segmen harga 4 jutaan selama beberapa tahun terakhir ini mengalami peningkatan sehingga mengusik keberadaan mereka, sampai suatu ketika akhirnya Oppo merilis smartphone selfie expert yang ternyata sangat laris dipasaran. Dibawah ini kita akan menjelaskan Hp Oppo harga 4 jutaan yang saat ini sedang beredar luas di pasaran.

Realitanya, Hp Oppo 4 jutaan keatas jumlah cukup jarang ketimbang harga 4 jutaan kebawah. Hal ini semenjak kemunculannya dalam kurun waktu setahun ini. Sehingga kemungkinan harganya sudah tidak lagi sama, jadi harapannya agar anda selalu melakukan survei ke beberapa situs terpercaya untuk mencari tahu Hp android Oppo harga 4 jutaan atau harga 4 jutaan kebawah juga.

Baca Juga


1. HP OPPO F3 SELFIE EXPERT


Oppo F3 ini telah menjadi generasi smartphone selfie expert yang dirilis di china. Saat ini Oppo F3 termasuk Hp oppo harga 4 jutaan. Dengan spesifikasi, fitur, dan performa di dalamnya memang layak diacungi jempol. Dengan membawa tagline Selfie Expert tentu ponsel ini sangat mampu menghasilkan foto selfie yang maksimal dan merupakan hp 4 jutaan kamera terbaik saat ini. Fitur kamera terbarunya memungkinkan pengguna untuk langsung melakukan editing terhadap hasil foto dan dapat langsung di upload ke media sosial, hasil editingnya sangat sepadan dengan harga yang dibanderol untuk membelinya yakni harga 4 jutaan dan untuk harga bekas dibawah 4 jutaan. Meskipun di dalam produk iklan di media, kamera depannya saja yang digembar-gemborkan, bukan berarti kamera belakangnya jelek. Sejak awal kemunculannya, Oppo selalu selangkah lebih maju untuk mengembangkan kemampuan kamera dibanding para pesaingnya. Hasil gambar kamera belakang Oppo F3 sangat bagus dan detail. Selain mengusung UI ColorOS dengan basic Android Marshmallow, F3 juga menggunakan Processor Octa Core 1,5 Ghz, Memori Internal 64 GB dan RAM 4 GB. Layar Oppo F3 yang berukuran 5,5 Inchi terasa cukup luas dan ditambah lagi lapisan pelindung layar Cornning Gorila Glass untuk membalutinya.

2. HP OPPO R7S


Meskipun termasuk Hp Oppo lawas yang mulai diperkenalkan ke publik di tahun 2015 lalu. Saat itu bukan hanya sebagai harga hp oppo di bawah 4 juta sebagai pemikatnya, namun juga fitur dan spesifikasinya yang bagus, memang sepadan juga dengan harganya. Dilengkapi teknologi layar lengkung hingga dapur pacu Processor Quad Core dan Chipset Snapdragon serta teknologi Fast Charging menjadikannya sebagai Hp Oppo harga 4 jutaan terbaik.

3. HP OPPO R7


Sebagai generasi pertama dijajaran R7 Series, Oppo R7 menjadikannya cukup berbeda dengan R7 Series lain, R7S dan R7 Lite. Selain memiliki sebagai harga Hp Oppo harga 4 jutaan, R7 dilengkapi pula layar 5 Inchi, teknologi lengkung 2,5D, dan Android Kitkat. Meskipun terlihat lawas sama seperti Oppo R7S, namun Oppo R7 Series masih tergolong hp 4 jutaan tercanggih



4. HP OPPO R1X


Masih di dalam kategori Hp jadul, meskipun begitu kinerja dapur pacu Oppo R1X tetap dapat diandalkan dan rekomendasi smartphone 4 jutaan. Saat ini Hp Oppo harga 4 jutaan ini tidak lagi memiliki stok baru, stok Hp Oppo R1X bekas juga masih menjanjikan. Dibekali Processor Octa Core 1,7 Ghz dan RAM 2GB, ditambah lagi dukungan jaringan 4G LTE, Kamera depan 5MP, serta kamera belakang 13MP yang mampu menghasilkan Video dengan kualitas HD 1080p. Baterainya pun berjenis Lithium Polymer dengan kapasitas daya baterai 2420 mAh.

5. HP OPPO FIND WAY S


Di awal kemunculannya, Oppo Find Way S merupakan Hp Oppo harga 4 jutaan bahkan hampir menyentuh harga 5 jutaan. Namun, seiring waktu berjalan harga jual Find Way S mengalami penurunan, bahkan di pasaran seluler Indonesia saat ini tidak ditemukan lagi model barunya, karena Find Way S keluaran tahun 2014 yang lalu dan telah diskontinue. Namun, di masa kejayaannya, Oppo Find Way S sebagai Hp Oppo Harga 4 jutaan sempat menjadi Hp android premium dengan spesifikasi dan fitur canggih di dalamnya.

6. HP OPPO R1 R829T


Oppo R1 R829T saat ini masuk ke dalam jajaran rekomendasi smartphone 4 jutaan dan tergolong jadul yang pernah dirilis dipasaran pada tahun 2013 silam, meskipun begitu spesifikasi dan fiturnya masih laku digunakan saat ini. Di awal kemunculannya, R1R829T dibanderol dengan harga 4 jutaan, saat ini untuk mencari Oppo R1 R829T yang baru sudah tidak ada lagi, sama halnya dengan Oppo Find Way S diatas. OS R1 R829T masih menggunakan Jelly Bean, Dapur Pacunya Processor Mediatek dan Chipset Quad Core.

Demikian, Hp Oppo harga 4 jutaan yang telah kami review diatas. Semoga lagi-lagi menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari Hp Oppo lawas dengan spek yang masih bagus dan harga 4 jutaan.