Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sedang Cari HP OPPO Harga 3 Jutaan, Cek Infonya di Sini

Oppo Smartphone semakin sengit saingannya dengan smartphone lain, berbagai brand ikut bersaing untuk bisa merebut posisi smartphone Oppo di peringkat kedua Indonesia. Oppo semakin melambung namanya sejak dikenal luas oleh para pengguna Oppo berkat produknya yang tangguh dan menawan. Memang ada sebagian harga jual Hp Oppo itu kemahalan, namun kualitas yang diusung oleh smartphone oppo ini sepadan dengan harga jual yang ditawarkan. Terlepas dari hal itu, banyak produk hp oppo 3 jutaan terbaik yang memiliki spesifikasi yang menawan dan dibanderol dengan harga terjangkau yakni harga 3 jutaan kebawah.

Ada cukup banyak smartphone Oppo yang dijual dengan harga 3 jutaan kebawah, salah satu contohnya Oppo A57 yang dijual dengan harga 2,7 jutaan. Dibekali dengan spesifikasi dan desain yang menawan serta kualitas yang tangguh, Hp Oppo harga 3 jutaan lain masih ada seperti Oppo A39, Oppo R1X dan masih ada banyak lagi. Bagi anda yang sedang mencari hp oppo dengan harga dibawah 3 jt dapat anda simak infonya disini. Daftar Hp Oppo yang kita tampilkan ini merupakan harga oppo dibawah 3 juta terbaru dan terbaik.

Baca Juga

1. HP OPPO A57


Hp Oppo A57 telah menjadi smartphone Oppo pertama dengan harga dibawah 3 jutaan, menurut harga yang diinformasikan toko online terpercaya lainnya dibanderol dengan harga 2,7 Jutaan rupiah saja, sebuah harga yang terbilang terjangkau untuk sebuah smartphone mewah satu ini. Selain muncul dengan tampilan dan desain yang mewah berbalut meterial full metal ini, spesifikasi yang diusungnya sangat mumpuni, terutama di fitur kameranya. Sama seperti Oppo lainnya, Oppo A57 mengusung fitur kamera depan yang begitu istimewa beresolusi 16MP dengan Screen Flash yang siap menghiasi aktivitas selfie ataupun video call sehingga lebih asyik. Sedangkan untuk kamera belakangnya beresolusi 13MP yang sudah disupport dengan fitur Phase Detection Autofocus dan LED Flash.

2. HP OPPO A39


Sebagai Hp Oppo dengan harga dibawah 3 jutaan, Oppo A39 dibanderol dengan harga 2,4 jutaan saja. Oppo A39 dilengkapi desain yang menawan, desain, body compact, material body full metal yang dipadukan konsep layar yang lengkung 2,5D Glass. Spesifikasi yang diusung smartphone Oppo ini memang sepadan dengan harga 3 jutaan kebawah saja, terbilang sangat terjangkau dan memang menggiurkan untuk dibeli. Spesifikasi layar Oppo A39 idealnya 5,2 Inch, CPU Mediatek MT6750, kapasitas RAM 3GB, disokong fitur kamera belakang beresolusi 13MP serta daya baterainya 2900 mAh.



3. HP OPPO R1X


Hp Oppo harga tiga jutaan kebawah lainnya yakni Oppo R1X saat ini dibanderol dengan harga jual sekitar 2,2 jutaan. Harga yang memang terbilang murah untuk spek smartphone oppo premium seperti ini. Oppo R1X dirilis untuk mengisi industri pasar selular kelas menengah. Oppo R1X dilengkapi spek bodi yang begitu compact dengan paduan frame metal dan cover glass. Desain mewah yang melekat di smartphone terletak di bagian belakangnya yang bermotif berlian sehingga terkesan seperti smartphone kelas premium dan terkesan mahal, padahal harganya hanya 2,2 jutaan atau dibawah 3 jutaan.

4. HP OPPO F1


Smartphone pertama yang menganut tagline selfie expert pertama yang harga jualnya tiga jutaan yakni Oppo F1. Berdasarkan informasi dari toko online terbesar dan terpercaya, harga jual Hp Oppo saat ini dibanderol dengan harga 2,0 jutaan atau dibawah tiga jutaan, namun harga ini merupakan harga Oppo F1 bekas. Dikarenakan Oppo F1 tidak tersedia lagi saat ini. Oppo F1 sebagai Hp Oppo dengan harga 3 jutaan kebawah ini mengusung tagline selfie expert bukan tanpa alasan, hal tsb dikarenakan Hp Oppo tsb membawa fitur kamera yang beresolusi besar. Kamera depannya beresolusi 8MP didukung pula Fitur Screen Flash untuk mendukung aktivitas selfie ditempat yang minim cahaya.

Demikian informasi review harga dan spesifikasi hp oppo harga 3 jutaan diatas, semoga dapat menambah referensi Hp Android Oppo sebelum memutuskan untuk membeli Hp Oppo tsb.