Watermark OPPO F3 Plus Ini Harus Kamu Miliki, Ikuti Tutorial Cara Memunculkannya di Sini!




Setelah kemarin kita bagikan Watermark Oppo F3, kini kita bagikan lagi Watermark khusus Oppo F3 Plus yang dapat anda gunakan untuk mempercantik hasil foto anda dengan bentuk tanda air yang unik, dengan tutorial singkat dan mudah tentang cara memunculkan watermark tersebut di kamera Oppo F3 Plus. Aplikasi yang kita berikan ini akan ditanamkan pada Fitur Kamera Oppo F3 Plus dan menjadi bagian dari lensa ponsel tsb. Aplikasi ini dinamakan Camera Watermark Oppo F3 Plus, jadi memang hanya bisa diinstal pada Kamera Oppo F3 Plus.Sebagai pemilik fitur kamera dual selfie, Oppo F3 Plus mampu menyuguhkan pengalaman terbaik saat sedang selfie kepada penggunanya.


Baca Juga


Disokong dengan dual kamera depan, 16 MP dan 8 MP dan dapat diset menjadi Wide Angle Camera. Dengan dua kamera depan, pengguna Oppo F3 Plus dapat menangkap jepretan klasik secara solo atau saat sedang dalam grup selfie bersama keluarga dan teman. Sementara itu Fitur Beautify 4.0 dan LED Flash melengkapi itu semua. Namun adakalanya pengguna masih belum puas terhadap fitur bawaan kamera Oppo F3 Plus tsb sehingga mencoba menggunakan aplikasi Camera Watermark untuk Oppo F3 Plus ini sehingga dapat menghasilkan foto yang unik.



Adapun cara untuk menampilkan watermark di lensa kamera Oppo F3 Plus dapat anda simak tutorial berikut ini ;
  1. Pertama download terlebih dahulu aplikasi Camera Watermark untuk lensa kamera Oppo F3 Plus disini.
  2. Cek di folder download file terbaru Ponsel Oppo F3 Plus anda, cari aplikasi yang telah di download tadi dan jalankan instalasi dengan klik pada aplikasi.
  3. Namun sebelum melakukan instal ke ponsel oppo f3 plus anda, atur terlebih dahulu izin instal aplikasi tambahan dengan masuk ke dalam Menu Settings, Pilih Pengaturan Keamanan, lalu lihat di submenu Administrasi Perangkat, geser ke kiri tombol Izinkan Penginstalan aplikasi dari sumber tidak dikenal. Jika tombol telah berwarna hijau, silahkan lanjut ke langkah keempat.
  4. Setelah itu lanjutkan instalasi dengan klik pada aplikasi Camera Watermark yang telah didownload. Nanti akan muncul pop up notifikasi berupa pertanyaan Apakah anda ingin memasang aplikasi ini? Aplikasi akan memiliki akses ke ambil gambar dan video, selanjutnya anda klik tombol pasang yang ada di bagian bawah.
  5. Tunggu proses instalasi hingga selesai. Setelah itu, silahkan anda buka fitur kamera Oppo F3 Plus anda dan lihat hasilnya.
  6. Di sesi tutorial memasang aplikasi watermark Oppo F3 kemarin hanya sampai disini, untuk Oppo F3 Plus ada beberapa step tambahan pada langkah ke 7. 
  7. Di saat anda sedang membuka fitur kamera depan Oppo F3 Plus, klik pada logo stiker yang berada di sudut kanan bawah.
  8. Lalu, pilih stiker mana saja yang anda inginkan, lalu klik kembali. Di saat setelah kembali, maka logo stiker tadi akan berada di tengah lensa kamera Oppo F3 Plus anda. Logo stiker yang tampil tadi merupakan efek watermark yang terdapat tulisan Oppo F3 Plusnya disana. Selesai! Anda dapat mengarahkan kamera kemanapun untuk jepret objek foto, dan watermark yang tampil berupa stiker tadi tidak akan hilang/berubah.
  9. Nanti akan ada beberapa Ponsel Oppo F3 Plus yang emoticon stikernya tidak akan nampak sama sekali, dan hanya muncul tulisan watermark F3 Plus saja. Namun itu jarang terjadi jika anda melakukan cara diatas dengan tertib.

Baca Juga

Demikian cara menampilkan Watermark di Kamera Oppo F3 Plus dengan Cepat dan Mudah. Selamat Mencoba!

Contoh Hasil Foto menggunakan Watermark di Fitur Kamera Oppo F3 Plus