Cara Mengganti dan Mengembalikan Tema OPPO F5 Seperti Semula




Mengembalikan Tema OPPO F5 Seperti Semula dan menggantinya ke bentuk default dilakukan jika pengguna perangkat Oppo F5 merasa tema bawaan lebih bagus atau merasa bosan dengan tema yang diterapkannya saat ini. Untuk dapat mengatur tema Oppo F5 seperti demikian, dapat disimak penjelasan dibawah ini.

Baca Juga




Khusus untuk pengguna tema Oppo F5 jika anda ingin mengembalikan tema seperti semula atau ke bentuk dafault disini akan kita jelaskan dua cara yang terbukti cukup mudah dan efektif untuk bisa anda terapkan di dalam mengatur tema Oppo F5 anda seperti semula.


Adapun cara pertama untuk mengganti tema Oppo F5 anda ke bentuk semula, dengan cara menghapus secara langsung tema yang telah diinstal melalui Menu Settings, pilih Apps lalu cari nama tema yang sedang digunakan lalu pilih hentikan secara paksa, ketuk clear data dan cache, kemudian terakhir pilih HAPUS dan COPOT Pemasangan Tema.


Anda pun juga dapat melakukan proses HAPUS dan COPOT Pemasangan Tema Oppo F5 ini melalui aplikasi Theme Store yang anda gunakan untuk mendapatkan dan menginstal tema yang anda gunakan saat ini. Bisa pula melalui aplikasi play store, dengan cara buka aplikasi play store anda, lalu pilih Opsi MyApps.



Silahkan cari tema yang sedang anda gunakan untuk anda hapus dan ganti. Cara mengembalikan tema ke bentuk semula diatas, sekaligus digunakan untuk menghapus tema yang sudah terpasang. Jika anda ingin belum menghapus tema yang sedang diterapkan saat ini, anda dapat ikuti cara kedua ini untuk mengembalikan ke tema bawaan.


Cara yang kedua untuk mengganti tema Oppo F5 seperti semula tanpa harus menghapus tema yang telah diterapkan saat ini. Dengan cara buka menu Settings/Setelan, lalu pilih Menu Home Screen atau Beranda. Setelah memilih menu beranda, silahkan tandai/centang tema yang telah diterapkan.


Setelah anda pilih tema yang sedang anda terapkan saat ini, silahkan coba kembali lagi ke Homescreen/beranda. Anda pasti akan melihat perubahan tampilan dari tema lama ke tema bawaan seperti semula.

Baca Juga



Cara untuk mengatur tema Oppo F5 diatas, dapat anda terapkan untuk memilih tema yang baru dengan menghapus atau mengganti tema Oppo F5 android yang lama sebelumnya telah kita terapkan. Sekian, semoga bermanfaat!