Lupa Email dan Password Akun Google di OPPO F5? Bypass dengan Cara Ini




Anda dapat bypass akun google perangkat oppo dengan cara yang terbukti efektif ini, hal yang melegakan bahwa kita tidak perlu mendownload firmware yang sedemikian besar datanya untuk menyelesaikan bypass menggunakan metode FRP, dengan file sebesar 50 MB Nck dan software USB Driver Oppo dan bypass akun google perangkat oppo.

Baca Juga




Sebagai catatan, lakukan semua langkah yang kami infokan disini secara tertib, jika terlewatkan saja salah satunya, maka teknik bypass melalui metode FRP ini akan terkunci.



1. Download terlebih dahulu, Oppo FRP Tools melalui link dibawah ini, anda akan segera diarahkan ke halaman web lain, download saja di halaman tersebut, dari dua software inilah yang merupakan kunci kesuksesan bypass akun google perangkat oppo anda.
NCK Dongle 2.5.6.2
OPPO USB Driver



Mari kita mulai bypass akun google perangkat oppo anda dimulai dari ;

1. Setelah selesai download dua software diatas, matikan ANTIVIRUS Software

2. Instal OPPO USB Driver, dan ekstrak NCK_Android_MTK dan buka folder ekstraknya

3. Pilih file yang bernama NCK Mtk Dongle 2.5.6.2 Loader, lalu klik kanan dan pilih Opsi Run as administrator


Selanjutnya, kita mulai setting NCK Dongle Software dengan cara ;

1. Buka software NCK Dongle Software dan segera menuju menu service

2. Lalu pilih MT6752 untuk perangkat Oppo F5, F3, F1, F1 Plus, dan A39 dan untuk Oppo A37 anda pilih MT6735

3. Kemudian, matikan smartphone Oppo anda

4. Klik pada tombol RESET FRP di NCK Software, sambil menekan tombol Volume Up dan Volume Down secara bersamaan, selanjutnya colok kabel USB (masih menekan tombol Volume Up dan Down tadi, hingga anda melihat perangkat Oppo anda terdeteksi di software NCK Dongle.

5. Setelah akhirnya perangkat Oppo anda terdeteksi di NCK Dongle, pastikan anda tidak melewatkan sesuatu apapun itu diatas, jika itu terjadi maka anda tidak dapat menghilangkan FRP, dan software NCK Dongle tidak akan dapat menghilangkan FRTP di saat perangkat Oppo anda tidak berhasil terdeteksi oleh komputer.

6. Setelah perlindungan FRP berhasil, anda akan mendapati pilihan bahasa China disana. Selesai.
Demikian cara bypass akun google di perangkat Oppo Oppo F5, F3, F1, F1 Plus, A39 dan A37 dengan menggunakan komputer. Semoga bermanfaat!

Baca Juga