Ubah Kuota Malam Menjadi Kuota Reguler 24 Jam di OPPO Neo 7




Cara Mengubah Kuota Malam (Midnight) menjadi Kuota Reguler 24 Jam di Oppo Neo 7 ternyata cukup mudah. Memindahkan kuota malam menjadi kuota utama yang dapat digunakan kapan saja hanya diperlukan pengaturan yang sederhana, sehingga tidak akan mengganggu jam istirahat anda.

Baca Juga





Jadi, trik untuk memindahkan kuota malam menjadi kuota reguler hanya perlu memainkan zona waktu saja, sampai detik ini belum ditemukan cara lain yang lebih ampuh untuk mengubah kuota malam (Midnight) menjadi kuota utama tanpa batasan waktu yang bisa aktif selama 24 jam nonstop di Oppo Neo 7. Simak beberapa langkah berikut ini ;


1. Siapkan kuota malam (Midnight) dengan menggunakan Kartu Telkomsel, yang dapat anda cek melalui App My Telkomsel atau bisa kirim SMS Flash Infov2 dan kirim ke 3636.



2. Anda dapat menggunakan kuota malam ini di Oppo Neo 7 dengan syarat kuota flash reguler dan pulsa yang terdapat di Kartu Telkomsel anda telah habis, ini diperlukan untuk mencegah terjadinya pemakaiannya kuota flash reguler dan pulsa jika mengalami kegagalan nantinya.

3. Nantinya kuota malam (Midnight)  harus digunakan di penghujung waktu yakni tepat jam 7 pagi atau sebelum jam 7 pagi. Jika sebentar lagi jam 7 pagi, silahkan menuju ke pengaturan Oppo Neo 7 anda.

4. Pilihlah tanggal dan waktu di bagian Pengaturan, lalu Unchecklist (Jangan di centang) Zona waktu otomatis.


5. Pilih Zona waktu yang dapat ditentukan, dengan cara jika GMT +7.00 sebentar lagi akan menjadi jam 7 pagi, maka segera mundurkan ke GMT +6.00 agar waktu mundur selama 1 jam.

6. Berikut seterusnya, anda dapat lakukan pergantian zona waktu dengan cara dimundurkan jamnya agar kuota malam (Midnight) dapat digunakan dalam kurun waktu 24 jam.

7. Jadi, dapat disimpulkan bahwa nada harus memilih waktu yang belum sampai jam 7 pagi.



Berikutnya ada lagi cara memindahkan kuota malam (Midnight) menjadi kuota reguler dengan memanfaatkan sebuah aplikasi yang dinamakan Anonytun. Cara penggunaannya sebagai berikut ;




1. Download aplikasinya Anonytun Pro Khusus disini

2. Buka aplikasinya, lalu Tab tulisan BUKA VPN yang berada di pojok kanan atas

3. Setelah VPN menjadi ON, atur setelan Protocol SLL sbb ;
  • Port 443
  • Header TCP/HTTP Custom, ON
  • Tap Penghasil Payload
  • Checklist User-Agent, Keep Alive, Forward Host
  • URL/Host : telkomsel.com
  • Tap generar dan save
  • Pengaturan SSL canggih, ON
  • Tap Pengaturan SSL Mengedit
  • Checklist True SSL dan Spoof
  • Spoof Host : telkomsel.com
  • Spoof Port : 443

4. Lakukan ini ketika jam 06:55 atau sebelum masa kuota malam (Midnight) berakhir. Selesai!


Itulah trik dan tips untuk mengubah kuota malam menjadi kuota reguler 24 jam menggunakan Kartu Telkomsel melalui perangkat Oppo Neo 7.


Hanya dengan memodifikasi zona waktu dan memanfaatkan sebuah aplikasi khusus, kuota malam (Midnight) anda tidak akan sia-sia lagi dan jam tidur anda pun tidak akan terganggu.

Baca Juga


Sekian dan Semoga Bermanfaat!