Cara Merubah Font OPPO F3 Terbaru, Cek Tutorial Berikut Ini!




Cara ganti font oppo f3 kali ini cukup berbeda dengan perangkat oppo lainnya. Perbedaan ini dikarenakan oppo f3 digadang-gadang tidak akan bisa diganti fontnya. Kenapa? Hal tersebut masih dalam penelusuran kita, namun perlahan tapi seiring dengan perkembangan Color OS yang dimiliki oleh oppo, oppo f3 dapat diganti fontnya.

Baca Juga




Ganti font oppo f3 di rasa memang diperlukan untuk membawa nuansa yang berbeda bagi para penggunannya. Terkadang font oppo f3 secara default atau bawaan memiliki varian yang sedikit sekali sehingga memberikan kejenuhan kepada penggunanya.


Kini kita akan memberikan referensi font khusus untuk oppo f3, anda dapat download font oppo f3 tersebut dibawah ini, sedangkan cara merubah font pada oppo f3 juga dapat anda simak secara lengkap setelahnya.


Pengaturan font oppo f3 dapat anda pelajari secara singkat melalui tutorial cara mengubah font di hp oppo f3 menggunakan Theme Store Versi Tiongkok yang di dalamnya terdapat font oppo f3 dengan berbagai bentuk yang dapat anda pilih sesuai selera.


Untuk theme store yang ada di oppo f3 versi indonesia tidak lagi dapat digunakan, update sistem color OS pada oppo f3 mengharuskan anda harus mencari banyak referensi yang berjudul oppo f3 font.


Secara singkat berikut ini cara ganti gaya huruf oppo f3 tanpa root terbaru. Setelah anda download font oppo f3 disini, lalu kemudian back up aplikasi versi aslinya di dalam folder khusus di dalam ponsel oppo f3 anda.



Jika telah anda download, buka dan jalankan aplikasi dengan mengganti Theme Store yang asli. Jika telah terinstal, buka aplikasi. Di dalamnya menggunakan bahasa Cina Full. Pengguna oppo f3 dapat memiliki tombol paling tengah di bagian bawah layar aplikasi.


Adapun tombol ini ditandai dengan ikon huruf Aa. Kemudian, setelah itu pilih font yang ingin anda pasang. Jika telah selesai download font, klik tombol dengan tulisan berwarna merah. Memang hp oppo f3 tidak dilengkapi fitur ganti font di dalamnya. Namun, lain halnya dengan hp oppo f3 yang dirilis di Indonesia.


Theme Store versi Tiongkok ini hadir dengan fitur lengkap untuk dapat mengganti font oppo f3 yang dirilis di Indonesia. Pengguna diharuskan mengganti Theme Store Oppo F3 Indonesia dengan Theme Store Versi Tiongkok tersebut.


Setelah anda instal Theme Store tersebut, maka secara otomatis Font akan terpasang dan menjadi font bawaan secara default. Anda pun dapat gonta-ganti font oppo f3 sesuka anda, jika anda bosan pengguna dapat mengembalikan ke Theme Store Oppo F3 versi aslinya.

Secara singkat tutorial cara ubah font oppo f3 dapat anda simak langkah yang akan dilakukan beserta gambarnya dibawah ini :

1. Masuk ke dalam Menu File
2. Klik FAll Files, Phone, dan Download Folder
3. Klik untuk Instal Oppo Theme Store Apk dan Custom iFont Apk
4. Setelah proses instal selesai, pergi ke Menu Theme Store
5. Klik pada Tombol Boy/Girl atau Klik Tombol Skip
6. Klik lagi tombol Skip  dan jangan pernah klik tombol hijau
7. Klik disini untuk memulai Theme Store China Oppo F3 andaClick here to start your theme store apk
8. Masuk ke Menu Akun Saya
9. Klik pada Menu Fonts
10.Klik tombol Apply untuk mengubah font oppo f3 anda, dan nikmati font terbarunya.














Baca Juga


Demikian cara ganti font oppo f3 terbaru yang dapat anda coba. Mudah-mudahan berhasil!