Cara Menampilkan Notifikasi Pesan Pop Up WhatsApp di OPPO A37f




Cara menampilkan notifikasi whatsapp dan mengaktifkan pop up whatsapp di oppo a37f secara otomatis dapat dilakukan dengan beberapa langkah mudah. Adapun pengertian dan apa itu notifikasi pop up android yang muncul secara otomatis di whatsapp yakni memunculkan isi pesan di layar perangkat.

Baca Juga




Mengaktifkan dan menampilkan pop up whatsapp di status bar oppo a37f neo 9 ini memang terkadang dapat membuat risih bagi sebagian penggunanya, karena orang yang berada di sekitarnya dapat mengetahui isi pesan whatsapp tersebut baik secara di sengaja maupun tidak.


Namun ada juga pengguna smartphone oppo a37f merasa bahwa menampilkan notifikasi whatsapp di android oppo a37f dapat mempermudah membaca isi pesan whatsapp dan dapat secara langsung membalas isi pesan tersebut di dalam kolom balasan yang telah disediakan saat pop up whatsapp tersebut muncul.












Cara untuk mengaktifkan dan menampilkan notifikasi whatsapp di ponsel oppo a37f ini dapat dilakukan melalui masuk ke shortcut icon whatsapp di status bar yang telah ada. Lalu anda pilih pengaturan/setelan yang berada di sudut kanan atas tampilan whatsapp.


Kemudian pilih opsi notifikasi yang berlogo seperti lambang bel. Disana nanti akan anda dapati beberapa pilihan salah satunya anda dapat mengetuk opsi notifikasi pop up, selanjutnya akan ada pilihan lagi berupa Tidak ada pop up, hanya ketika layar hidup, hanya ketika layar mati, dan selalu tampilkan pop up di layar oppo a37f.


Beberapa pilihan diatas dapat anda sesuaikan dengan keperluan anda, dan jika anda ingin pesan pop up whatsapp selalu tampil, berikutnya anda dapat pilih opsi selalu tampilkan pop up di layar hp oppo a37f.

Baca Juga


Selesai! Anda pun dapat lebih mudah membaca dan membalas pesan terbaru yang muncul di notifikasi pop up ponsel oppo a37f dengan melakukan tutorial cara menampilkan notifikasi pesan pop up whatsapp di oppo a37f.