Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek Cara Update Sistem OPPO A37 Menggunakan VPN India

Cara update sistem oppo a37 atau pembaruan sistem oppo a37 ternyata dapat dilakukan dengan cara yang berbeda yakni menggunakan bantuan aplikasi vpn.


Update sistem oppo a37 menggunakan aplikasi vpn monster ini dapat memunculkan akses untuk bisa download file OTA yang dibutuhkan untuk update sistem oppo a37.

Baca Juga




Fungsi pembaruan sistem oppo a37 bisa membuat semua task yang anda jalankan semakin lancar tidak ada kendala, diusahakan agar saat pembaruan sistem oppo a37 sedang berlangsung disarankan untuk mengisi baterainya dengan penuh.


Serta jaringan koneksi internetnya pun harus stabil dan disarankan untuk menggunakan wifi saja saat proses update sistem sedang berlangsung. Efek pembaruan sistem oppo a37 tidak akan mempengaruhi keberadaan aplikasi, foto, video, serta jaringan 4G yang sedang aktif pada saat itu.


Dengan menggunakan vpn monster tersebut nanti anda disarankan untuk menggunakan vpn india, jadi seolah-olah jaringan internet anda sedang berada disana, untuk menangkap update sistem oppo a37.


Namun sebelumnya anda dapat download aplikasi vpn monsternya di playstore, kemudian buka aplikasi vpns monsternya setelah dijalankan. Pilih tombol ON yang berada di tengah aplikasi.


Lalu, anda tekan gambar berbentuk bumi dan anda pilih benua India (Pilih Free). Tunggu beberapa saat hingga muncul pembaruan, melalui setting dan cek pembaruan sistem oppo a37 anda disana.








Baca Juga


Tinggal anda tunggu proses download update sistem oppo a37 anda hingga ponsel oppo anda ter reboot.


Perlu di tegaskan bahwa cara update sistem ini bukanlah cara upgrade oppo a37 ke nougat atau upgrade oppo a37f ke nougat, sampai saat ini secara update official oppo a37 masih merupakan smartphone android marshmallow.