Apakah OPPO A37 Support Main Game PUBG? Ini Penjelasannya




Game oppo a37 support game pubg dikarenakan ponsel ini telah memenuhi syarat standar spesifikasi untuk dapat memainkan game android ini. Standar spesifikasi game android yang dimiliki oppo a37 tersebut berupa paling tidak memiliki ram 2 GB dan memiliki sistem operasi android 5.1.1 lollipop.

Baca Juga




Selain hp oppo a37, masih ada banyak smartphone android lain yang support game pubg diantaranya xiaomi redmi note 4, xiaomi redmi note 3, samsung galaxy j7, xiaomi redmi 3s, vivo y53, samsung galaxy s6, dan samsung galaxy s7.


Dengan spesifikasi oppo a37 berupa layar 5 inch IPS LCD yang dapat menjalankan resolusi sebesar 720x1280 pixel, layar ini dilengkapi dengan lapisan Corning Gorilla Glass 4, smartphone oppo a37 ini termasuk smartphone kelas entry level dengan resolusi layar yang masih termasuk rendah.







Namun begitu, ponsel ini telah support game android pubg. Saat anda sedang bermain game pubg di ponsel oppo a37, pastikan anda telah melakukan setting/pengaturan game tersebut dengan tepat agar saat bermain game pubg tidak terjadi lag.


Meskipun oppo a37 support game pubg, anda perlu melakukan setting terhadap grafis game tersebut agar tidak nge lag, yang perlu lakukan tinggal mengubah kualitas grafis menjadi low dari yang bentuk medium, atau jika telah di set medium anda tinggal ubah menjadi balanced.


Mengapa perlu melakukan penyesuaian grafis game pubg di oppo a37? hal tersebut dilakukan mengingat resolusi yang tersedia di hp oppo a37 cukup rendah, seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa oppo a37 termasuk ponsel kelas entry level dengan resolusi 720x1280 pixel.

Baca Juga


Selain melakukan set grafis menjadi low, tips lain yang dapat anda praktekkan saat sedang bermain game android pubg di oppo a37 gunakan lah wifi agar hp oppo a37 anda tidak cepat panas dan menghabiskan banyak daya baterainya.