Cara Memperbaiki Tidak Bisa Memutar Video Youtube di OPPO F5




Cara memperbaiki youtube yang tidak bisa memutar video dapat dilakukan darimulai menghapus cache dan data dari aplikasi youtube yang ada di oppo f5 anda. Anda hanya perlu melakukan akses secara detail aplikasi youtube tersebut melalui setting, pilih apps, lalu all apps dan kemudian pilih youtube. Setelah itu tekan tombol clear cache dan clear data.

Baca Juga




Jika masih ada masalah saat memutar youtube pastikan bahwa aplikasi youtube yang anda instal di smartphone oppo f5 anda merupakan aplikasi youtube terbaru yang tentunya kompatibel dengan ponsel oppo f5 anda.


Versi aplikasi youtube terlalu lawas atau tua dapat menjadi persoalan baru sehingga tidak bisa memutar video online di android oppo f5, yang mengakibatkan orang menjadi malas atau tidak akan sempat lagi untuk mengupdate aplikasi yang diperlukan melalui app store.


Tentunya video offline youtube tidak bisa dibuka di aplikasi youtube terbaru yang kompatibel jika telah anda perbarui di hp oppo f5 anda. Saat muncul riwayat pencarian dan cache di saat anda sedang membuka Youtube.







Lalu jikalau muncul pop up Youtube gagal memulai beberapa kali. Pulihkan dengan membersihkan riwayat atau Unfortunately, Youtube has stopped. Beberapa kasus kenapa video youtube tidak bisa diputar di hp oppo f5 tersebut bisa dikarenakan sambungan ke server terputus youtube android oppo f5.


Ada pula kenapa youtube tidak bisa dibuka di google chrome, penyebabnya masih tetap sama, penyebab tidak bisa memutar video di android oppo f5 dikarenakan aplikasi youtube anda di smartphone oppo f5 terlalu penuh dengan riwayat pencarian, cache, komentar, share dan lainnya sehingga memberatkan sistem.


Solusi terakhir pastikan pula koneksi internet anda tetap stabil, kondisi koneksi internet yang turun naik dapat mengakibatkan memutar video online di youtube menjadi terhambat, melakukan pencarian menjadi terseok-seok, maka dari itu koneksi internet yang memadai sudah pasti menjadi barang yang mutlak diperlukan.


Baca Juga


Demikian cara memperbaiki youtube yang tidak bisa memutar video secara online dan offline di android oppo f5, semoga masalah saat memutar youtube dapat diatasi dan sambungan ke server tidak terputus lagi. Sekian.