Cara Menambahkan dan Memindahkan Kontak Ke Kartu SIM OPPO A57




Cara menambahkan dan memindahkan kontak ke kartu sim oppo a57 sekaligus atau satu persatu dapat dilakukan dengan cara membuka aplikasi kontak, tap tambahkan. Kemudian anda dapat masukkan berikut nama, email, dan nomor telepon kontak.

Baca Juga




Agar anda dapat memilih akun saat menambahkan kontak ke kartu sim ponsel oppo a57, anda dapat temukan di samping akun email anda, lalu ketuk tap panah bawah. Dan untuk menambahkan detail nama lainnya, anda dapat ketuk di samping nama lalu tap panah bawah.


Kemudian untuk menambahkan foto pada kontak perangkat oppo a57, anda dapat tap edit foto, dan untuk memasukkan informasi lainnya seputar alamat dan catatan khusus, tap kolom lainnya. Setelah selesai, anda pun dapat tap simpan.


Pengaturan kontak oppo a57 dalam hal memindahkan kontak ke kartu sim hp oppo a57, dapat pula anda lakukan melalui akun lain ke akun google. Jika anda melakukan cara memindahkan kontak dari hp oppo a57 ke kartu sim ini akan menghapus dari akun google asal.






Langkah berikutnya, lakukan cara menampilkan kontak sim di oppo a57 yang tersimpan di kartu sim, pilih salah satu kontak, lalu Tap menu dan pindahkan. Berikutnya anda pilih akun google tempat anda ingin memindahkan kontak, tap lalu pindahkan kontak ke kartu sim perangkat oppo a57.


Sedangkan untuk pengaturan kontak oppo a57 dalam hal tentang cara import kontak di oppo a57, anda dapat menambahkan semua kontak ke akun google, dan mengimpornya. Setelah mengimpornya semua kontak akan tetap ada di akun google anda yang lain.


Setelah cara import kontak oppo a57, anda perlu tahu juga bagaimana cara ekspor kontak di oppo a57 yang ternyata juga cukup mudah dipraktekkan. Anda tinggal membuka pengaturan kontak pada kartu sim oppo a57. tap menu setelan lalu ketuk ekspor. Anda tinggal piulih satu atau beberapa kontak yang ingin anda ekspor. Tap ekspor ke file.vcf.

Baca Juga


Sebagai catatan, bahwa kartu sim hanya bisa menyimpan 250 kontak nomor telepon. Jika anda memiliki lebih dari 250 kontak nomor telepn, mungkin anda dapat lakukan import dan ekspor kontak dari kartu sim ke hp oppo a57 atau anda dapat gunakan layanan iCloud. Sekian Cara Menambahkan dan Memindahkan Kontak Ke Kartu SIM OPPO A57.