Cara Mengembalikan Akun Mi di OPPO Neo 5 Karena Lupa Password




Lupa password akun mi merupakan hal yang fatal, akun mi di oppo neo 5 merupakan hal yang sangat penting ketika anda instal customroom miui. Hal yang biasa terjadi ketika anda menyelesaikan instal customroom miui, maka perangkat oppo neo 5 anda akan meminta untuk memasukkan account mi cloud untuk aktivasi.

Baca Juga




Cara membuka akun mi yang terkunci patut harus kita ketahui, hal tersebut sebagai antisipasi bilamana anda lupa password, sehingga memungkinkan anda untuk mengganti atau mereset akun mi cloud anda dengan menggunakan nomor yang akan dikirimkan ke email saat anda mendaftar.


Memang keberadaan account mi cloud sebagai salah satu cara untuk mengamankan smartphone oppo neo 5 anda setelah sukses instal customroom di dalamnya. Kelebihan yang bisa anda dapatkan sebagai pengguna ponsel oppo f5 ialah.


Dapat memulai sinkronisasi kontak, catatan, sms, backup data, unduh thema Mi, unlock bootloader, dan yang terpenting dapat melacak keberadaan ponsel oppo neo 5 anda dengan menggunakan GPS melalui koneksi internet.


Berikut ini cara menghapus atau mengatasi akun mi lupa password di perangkat oppo neo 5 anda melalui no Hp atau email yang digunakan untuk mendaftar akun mi, silahkan anda pilih salah satu.


Kemudian buka situs http://account.xiaomi.com melalui PC/Laptop atau dapat pula anda akses menggunakan browser ponsel oppo neo 5 anda. Lalu bagi anda yang memilih menggunakan No HP, silahkan masukkan No HP lalu dilanjutkan dengan klik Cari Kode Negara disesuaikan dengan kode negara Indonesia.







Bagi anda yang mendaftar menggunakan email, anda dapat langsung klik berikutnya setelah mengisi alamat email dan kirim. Setelah itu, maka akan tampil kolom pengisian untuk verifikasi akun, silahkan anda tulis kode yang ada di samping kanan dan kirim.


Anda dapat melanjutkan dengan mengkroscek email yang masuk untuk melihat Kode Verifikasi Akun Mi dan anda dapat memasukkan kode tersebut ke dalam kolom pengisian yang tampak di browser PC atau di perangkat oppo neo 5 anda.


Jika berhasil, maka akan muncul menu setel ulang sandi, dan anda dapat tuliskan kembali password baru anda, dan selamat akun mi anda dapat direset dan dapat digunakan kembali. Lalu anda dapat mencoba menggunakan cara lain untuk membuka akun mi yang terkunci di oppo neo 5.


Pertama-tama siapkan terlebih dahulu bahan-bahannya seperti PC OS Windows 7,8,dan10 trbaru, kabel datam MiFlashtool, dan ROM Fastboot MIUI 7. Pada intinya, dengan menggunakan bahan-bahan yang telah disebutkan tadi, anda dapat melakukan flashing ulang terhadap smartphone oppo neo 5 anda.


Namun sebelum melakukan flashing ulang terhadap custom room miui yang ada di hp oppo neo 5 anda, anda dapat melakukan backup IMEI terlebih dahulu menggunakan TWRP atau App Partition EFS Backup atau dapat mencoba ROM Fastboot MIUI 8 Marshmellow.

Baca Juga


Setelah anda mengetahui bagaimana cara untuk reset akun mi yang lupa password ini, anda dapat menulis dan mencatat Akun Mi di tempat yang mungkin mudah anda temukan, agar tidak menyulitkan anda bilamana kejadian lupa akun Mi di Customroom Miui oppo neo 5 terjadi kembali.