Cara Menonaktifkan Mode Cermin di Kamera Depan OPPO F5




Cara menonaktifkan mode cermin di kamera depan oppo f5 dapat dilakukan melalui menu yang terdapat di kamera depan saat sedang dialihkan. Mode mirror oppo atau mode cermin telah menjadi trend bagi pengguna oppo f5 yang suka selfie.

Baca Juga




Dengan mode cermin yang terdapat di menu kamera depan oppo f5, anda dapat mengekspresikan hasil foto anda dengan sudut pandang yang berbeda. Bagi mereka yang belum terbiasa menggunakan mode mirror ini tentu akan menjadi sesuatu yang asing dan tidak berguna.


Dalam mode cermin, objek foto yang anda tangkap  dengan menggunakan kamera depan oppo f5 akan diinversikan sebagaimana bentuk cermin, dan dapat langsung tersimpan ke dalam memori internal atau eksternal tergantung dari mana anda telah mengatur penyimpanan untuk hasil foto tersebut.






Menu yang terdapat di kamera depan oppo f5 yang dapat digunakan untuk menonaktifkan mode cermin ini dapat anda temukan di pengaturan halaman yang dapat ditarik ke bawah saat sedang tampil.


Pengaturan untuk menonaktifkan mode cermin atau mode mirror di oppo f5 ini akan anda dapati dibagian bawah menu mode cermin kamera depan berbentuk seperti icon segitiga siku-siku kecil yang saling berhadapan.


Diisana pula anda dapat set menjadi mode off. Namun tentunya, opsi terhadap mode cermin kamera depan yang akan diaktifkan tentunya akan berbeda tergantung dari perangkat oppo anda. Ada yang dapat langsung anda temukan melalui menu kamera depan dan ada pula yang dapat anda temukan melalui setelan kamera yang terdapat di pengaturan.

Baca Juga


Untuk perangkat oppo f5 ini dapat menonaktifkan mode cerminnya melalui cara yang telah dijelaskan diatas, namun untuk perangkat oppo yang lain anda akan temukan hal yang berbeda. Sekian Cara Menonaktifkan Mode Cermin di Kamera Depan OPPO F5. Semoga bermanfaat!