Cara Menonaktifkan Mode Tempat Menjual Diaktifkan di HP OPPO A37




Muncul mode tempat menjual diaktifkan di oppo a37 bersamaan dengan mode screensaver selalu aktif, mode demo live oppo a37 selalu muncul, dan menu reset ulang di pengaturan pabrik tidak berfungsi yang mengakibatkan hp oppo a37 menjadi cepat panas dan daya baterai menjadi cepat habis dan boros.

Baca Juga




Mode demo live oppo a37 yang selalu muncul yang menjadi penyebab mode tempat menjual diaktifkan, mode ini muncul jika anda membeli perangkat oppo a37 bukan di oppo store resmi melainkan di konter-konter biasa atau melalui preorder di outlet-outlet tidak resmi.


Muncul mode tempat menjual diaktifkan pada hp oppo a37 ini sebagai pertanda bahwa memang hp oppo a37 dibeli melalui agen reseller oppo yang biasa anda temui di konter-konter hp biasa/outlet tidak resmi (Retail Mode Aktif). Harusnya memang jika anda selalu end user yang membeli di oppo store resmi, dapat dipastikan mode yang seperti ini tidak akan muncul.






Jika menemukan kejadian ini, anda selayaknya harus segera menukarkan unit hp oppo a37 anda dengan unit hp oppo a37 yang lain.Mengapa anda harus menukar ponsel oppo a37 yang muncul mode tempat menjual diaktfikan karena sudah dapat dipastikan, selain bermerk agen retail/reseller, anda pun tidak akan mendapatkan jaminan garansi secara resmi dari pihak oppo langsung.


Agar mode tempat menjual diaktifkan di smartphone oppo a37 anda tersebut dapat hilang, anda perlu melalukan flash ulang dengan firmware oppo a37 terbaru yang dapat anda download di situs resmi oppo. Atau dapat anda download firmware oppo a37 terbaru melalui link disini dan disini.

Baca Juga


Lakukan flash ulang menggunakan Flashtool atau SP Flashtool dengan masuk ke dalam mode recovery setelah itu di wipe and cache, berikutnya update firmware melalui OTA. Sekian Cara Menonaktifkan Mode Tempat Menjual Diaktifkan di HP OPPO A37. Semoga Berhasil.