Cara Menyembunyikan Bola Akselerasi di Layar Beranda OPPO A37




Cara menyembunyikan bola akselerasi oppo a37 cukup mudah, anda hanya tinggal melangkah ke setelan, lalu pilih opsi Pusat Keamanan yang terletak di bagian paling bawah. Setelah itu anda pun akan dihadapkan pada beberapa pilihan menu yang ada di Pusat Keamanan, salah satunya Bola Akselerasi Layar Beranda.

Baca Juga




Sebagaimana yang kita ketahui bahwa kegunaan atau fungsi dari Bola Akselerasi yang terdapat di layar beranda oppo a37 ialah mampu menghentikan secara paksa aplikasi-aplikasi yang sedang berjalan di latar belakang oppo a37 dan memiliki logo kuncinya/gembok.


Selayaknya untuk aplikasi-aplikasi yang yang sedang berjalan di latar belakang oppo a37 tersebut mampu menghabiskan ram dan sumber daya baterai secara perlahan-lahan sehingga amat sangat mengganggu.







Jadi dengan menggunakan bola akselerasi oppo a37 yang dapat diaktifkan melalui pusat keamanan oppo a37 ataupun oppo a37f, anda tidak perlu susah payah menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk melakukan hal tersebut.


Namun, berbeda halnya jika anda ingin menyembunyikan bola akselerasi oppo a37 tersebut hanya karena ingin mempercantik tampilan layar beranda oppo a37 anda atau merasa risih dengan tampilan manajemen jendela apung oppo tersebut.


Pusat keamanan yang akan anda akses ini juga sama dimiliki oleh pusat keamanan oppo f1s, namun jikalau memang di dalam perangkat oppo anda tidak memilikinya, anda dapat download pusat keamanan oppo tersebut di app store.

Baca Juga


Aplikasi pusat keamanan oppo yang disebut dengan Bola Akselerasi ini dapat anda nonaktifkan dengan cara menggeser slide berwarna hijau ke arah kiri sehingga anda dengan serta merta akan menonaktifkan fitur pusat keamanan oppo ini dengan cepat. Sekian cara menyembunyikan bola akselerasi oppo a37 melalui pusat keamanan.