Cara Melebarkan dan Mengecilkan Icon Status Bar OPPO Neo 7




Cara melebarkan dan mengecilkan icon status bar oppo neo 7 dapat dilakukan jika ponsel oppo neo 7 anda telah di root, dikarenakan akan menggunakan aplikasi status bar root, tanpa root tentu cara ini tidak akan berhasil.

Baca Juga




Selain itu Jika telah berstatus di root, smartphone oppo neo 7 anda harus pula memiliki aplikasi Xposed Installer. Dengan beberapa langkah pengaturan sederhana anda dapat memperlebar atau memperkecil icon navbar android oppo neo 7.


Cara melebarkan status bar dengan Xposed Installer ternyata sangat mudah, Aplikasi status bar android terbaik ini ternyata dapat pula diterapkan di sistem android hp oppo neo 7. Langkah selanjutnya anda hanya perlu masuk ke dalam XI, lalu pilih Download.







Kemudian cari module yang namanya Dimension Editor. Setelah itu kembali lagi ke XI, lalu pilih Module dan Centang di Bagian Deminsion Editornya. Itulah cara menggunakan dimension editor ini untuk digunakan di dalam merubah status bar android oppo neo 7 menjadi keren.


Berikutnya kembali lagi ke XI, lalu pilih Framework, Update, dan setelah itu Reboot Oppo Neo 7 anda dengan segera. Setelah di reboot, langsung saja anda masuk ke dalam Dimension Editor.

Baca Juga


Nantinya anda akan dapati Menu Status Bar Height dan Weight. Namun normal valuenya ialah 25, jika anda ingin menambah ukuran lebarnya kembali isi saja nilai diatas 25 dan jika anda ingin mengecilkan lebarnya lakukan sebaliknya. Setelah itu jangan lupa di Save dan Reboot. Sekian cara merubah ukuran icon status bar oppo neo 7 dengan mudah.