Agar Layar Game Mobile Legends di OPPO F7 Menjadi Full Screen




Cara full screen mobile legends di oppo f7 dapat membantu anda merasakan pengalaman bermain game dengan baik, membuat layar game ML menjadi full screen di oppo f7 dapat dilakukan dengan beberapa tahap melalui tutorial sederhana yang semuanya disetting dari mulai menu pengaturan oppo f7.

Baca Juga




Fitur layar full screen display pada hp oppo f7 sebenarnya memang telah disuguhkan, namun memang ada beberapa aplikasi yang perlu di lakukan setting full screen terbaru agar full screen hp oppo f7 dapat diaktifkan dan dapat anda nikmati terutama saat sedang bermain game mobile legends yang telah banyak sekali peminatnya.


Pada layar full screen ponsel oppo f7 telah mempertunjukkan notch screen di bagian atas atau istilahnya poni layar kini telah di publikasikan dan menjadi hak paten ponsel oppo f7. Dengan mengusung layar 6,23 inchi, dengan ketebalan frame yang tipis membuat tampilan layar full screen ponsel oppo f7 menjadi lebih elegan.


Dengan mengusung resolusi layar full HD 2280x1080 menjadikan perangkat oppo f7 ini terasa nyaman ketika anda menikmati konten multimedia, baik itu video dan foto viral, perangkat oppo f7 ini pula dilengkapi processor terbaru mediatek, processor 8 inti yang dibuat dengan 12 nm FinFET Technology yang mampu memberikan manajemen daya baterai yang baik.






Demi memaksimalkan fitur layar full screen yang telah diberikan oleh smartphone oppo f7 ini, sebaiknya anda mengikuti tutorial oppo f7 untuk membuat layar game mobile legends anda di smartphone oppo f7 menjadi lebih lebar, lebih luas, dan lebih besar dengan cara pertama kali membuka menu pengaturan.


Lalu kemudian di dalam menu pengaturan, anda pilih layar dan kecerahan, berikutnya tap menu tampilan apli dalam layar penuh. Disana akan anda temui opsi kontrol tampilan area penuh/takik lalu anda tap opsi menu tersebut. Nantinya anda akan menemukan semua list aplikasi yang sedang aktif dan telah sinkron ke mode full screen oppo f7 secara otomatis.

Baca Juga


Setelah itu anda cari list aplikasi game mobile legends, anda swipe tombolnya menjadi hijau agar dapat diaktifkan, anda coba kembali ke homescreen dan buka aplikasi game mobile legends anda dan selamat! Akhirnya game mobile legends anda di oppo f7 menjadi full screen. Sekian Cara Agar Layar Game Mobile Legends di OPPO F7 Menjadi Full Screen. Semoga bermanfaat!