Cara Melepas Pelindung Anti Gores Kaca Bawaan OPPO F7 Dengan Mudah




Cara melepas pelindung layar hp oppo f7 ternyata membutuhkan sedikit hal yang berbau teknis, disertai bahan-bahan yang diperlukan untuk memuluskan jalan agar pelindung anti gores kaca bawaan hp oppo f7 dapat dilepas tanpa ada cacat sedikitpun. Biasanya pelindung layar hp oppo f7 terbuat dari bahan tempered glass. Dimana bahan anti gores kaca tersebut terbuat dari bahan plastik tipis, dan adapula yang berbahan tebal yang terbuat dari campuran kaca.

Baca Juga



Cara membuka anti gores hp oppo f7 ini pun tidak sembarangan, dikarenakan tempered glass terpasang khusus melindungi layar kaca ponsel oppo f7 dari goresan barang-barang tajam dan runcing seperti ujung kunci, dan lain sebagainya. Memang secara fisik permukaan tempered glass ini terlihat seperti kaca dan berbahan material plastik, yang jika pecah maka harus diganti dengan yang baru.


Cara melepas anti gores plastik perangkat oppo f7 perlu di perhatikan dan dipelajari dengan seksama, dikarenakan anti gores plastik perangkat oppo f7 berupa tempered glass memiliki nilai yang cukup mahal, walaupun begitu tempered glass oppo f7 masih tergolong banyak yang mencarinya dan pembelian terhadap barang tersebut terus menerus meningkat. Adapun bahan-bahan yang diperlukan untuk melepas dan membuka anti gores pelindung kaca perangkat oppo f7.






Bahan-bahan yang diperlukan misalnya pick gitar, alkohol atau minyak kayu putih, lakban bening, serta kain halus seperti kain microfiber. Adapun fungsi dari masing-masing bahan yang diperlukan tersebut, pick gitar untuk mencongkel pojokan tempered glass oppo f7. Alkohol untuk membersihkan layar, lakban untuk membersihkan layar oppo f7 dari debu, sedangkan kain halus untuk membersihkan dan mengeringkan alkohol.


Secara sistematis berikut ini cara mudah melepas pelindung layar hp tempered glass oppo f7 yang lengket, pertama ambil pick gitar lalu congkel sudut bawah tempered glass oppo f7, lakukan dengan hati-hati dan penuh konsentrasi. Jika telah terlepas, putar pick gitar sedikit demi sedikit agar tempered glass oppo f7 terlepas. Kemudian, angkat tempered glass secara pelan-pelan hingga tempered glass terlepas dari layar hp.

Baca Juga


Kemudian cara melepas anti gores kaca screen guard dan gorilla glass berikutnya ambil kapas atau kain halus sambil anda basahi dengan alkohol lalu usap layar hp oppo f7 secara perlahan-lahan. Ambil lakban putih lalu anda tempelkan dan tekan secara merata. Lepaskan lakban dari layar dan siapkan tempered glass untuk layar hp oppo f7 yang baru. Sekian Cara Melepas Pelindung Anti Gores Kaca OPPO F7 Dengan Mudah. Semoga bermanfaat!