Cara Menampilkan Kecepatan Internet di Status Bar OPPO F1s




Kecepatan internet oppo f1s biasanya akan tampil dalam bentuk huruf 3G, H, atau 4G ketika paket data hp oppo f1s jaringan sedang aktif, namun meskipun huruf tersebut muncul terkadang akan ada tulisan loading di saat anda sedang berselancar di internet ataupun ketika saat mengunduh aplikasi. Tentunya akan membuat anda ragu mengenai jaringannya apakah sedang aktif atau mati.

Baca Juga




Agar kita dapat mengetahui paket data anda sedang aktif atau sedang mati, anda dapat mempraktekkan cara menampilkan kecepatan internet di ponsel oppo f1s, yang dimana pada ponsel oppo f1s telah menggunakan Color OS 2.0 yang sebenarnya memiliki fitur untuk menampilkan kecepatan unduh jaringan di bagian menu status bar, dengan adanya menampilkan kecepatan internet di status bar.






Jika kecepatan internet di status bar smartphone oppo f1s anda telah tampil, anda pun dapat mengetahui secara pasti kecepatan unduh yang sedang terjadi saat anda berada di lokasi tertentu. Untuk dapat mengaktifkan fitur kecepatan internet pada status bar smartphone oppo f1s, anda dapat mengakses melalui settings dan memilih menu display pemberitahuan dan bilah status, dan selanjutnya anda dapat langsung mengaktifkan fitur show network speed.

Baca Juga


Dengan menerapkan cara menampilkan kecepatan internet di status bar tanpa aplikasi pada perangkat oppo f1s, maka anda dapat memunculkan kecepatan internet di pojok kiri atas layar perangkat oppo f1s dan anda pun akan melihat kecepatan jaringan internet perangkat oppo f1s anda. Nantipun, kecepatan jaringan internet baik unduh ataupun upload maka kondisi akan berubah-ubah. Sekian Cara Menampilkan Kecepatan Internet di Status Bar OPPO F1s. Semoga bermanfaat!