Cara Mengaktifkan Mode High Frame Rate Mobile Legends di OPPO A71




Mode high frame rate mobile legends di oppo a71 dapat diaktifkan pada smartphone android kelas menengah ke atas termasuk oppo a71 karena memiliki CPU dan GPU yang berperforma tinggi, mode high frame rate memang harus diaktifkan terlebih lagi grafis yang dimiliki oleh game mobile legends tergolong rendah.

Baca Juga




Saat pertandingan game mobile legends dimainkan di oppo a71, pemain atau karakter lingkungan yang tampil akan bergerak dengan refresh rate yang dapat mencapai 30 FPS (frame per second), namun saat high frame rate dimunculkan maka dengan memainkan game ML di hp oppo a71 ini maka anda dapat menikmati gerakan hingga refresh rate 60 FPS (Frame Per Second), meskipun dengan 30 FPS game mobile legends masih dapat terbilang lancar dan mulus.


Game mobile legends dengan rate 60 FPS yang telah di setting di ponsel oppo a71, anda dapat bermain dengan mempertemukan dua tim yang akan saling bertarung, masing-masing tim terdapat 5 orang. Dengan kata lain, 5 hero akan melawan 5 hero lainnya untuk dapat memenangkan pertandingan dan anda dapat mainkannya dengan tanpa lag dan patah-patah.






Nantinya saat anda sedang bermain game mobile legends di smartphone oppo a71, anda akan temukan terdapat 3 turret atau tower penghancur di setiap lane atau lintasan untuk menghambat hero atau minion menghancurkan tower utama. Untuk lane sendiri terdiri dari 3 lintasan yakni atas, bawah, dan tengah. Mau tidak mau hero harus bisa menghancurkan turret tersebut untuk dapat memuluskan jalannya memenangkan pertandingan, dan bahkan mengalahkan hero atau minion musuh jika menghalangi tujuan.


Nah, pada saat inilah mode high frame rate pada perangkat oppo a71 diperlukan untuk dimunculkan, terlebih lagi yang perlu diingat bahwa game mobile legends ini membutuhkan koneksi internet yang cepat dan stabil agar setiap pergerakan menjadi mulus. Oleh karena itu secara singkat ini lah cara memunculkan high frame rate pada game mobile legends yang dimainkan pada perangkat oppo a71.

Baca Juga


Adapun cara untuk memunculkan dan mengaktifkan mode high frame rate pada oppo a71 ialah, pertama anda buka pengaturan yang ada bergambar gerigi terletak di kanan atas homescreen game mobile legends. Disana akan anda temukan beberapa opsi diantara frame karakter, kualitas kamera, getaran, fog effect, bayangan, teks damage, mode buta warna dan yang terakhir mode high frame rate yang masih dalam kondisi off. Setelah itu anda tinggal swipe ke kanan tombolnya, dengan begitu mode high frame rate game mobile legends pada oppo a71 anda akan aktif. Sekian Cara Mengaktifkan Mode High Frame Rate Mobile Legends di OPPO A71. Semoga bermanfaat!