Menghilangkan Tampilan Peringatan Penggunaan Data di OPPO A37




Cara menghilangkan peringatan penggunaan data pada oppo a37 dapat dilakukan melalui pengaturan penggunaan data, dari mulai saat membuka menu pengaturan/setting, lepaskan tanda centang pada tetapkan batas data seluler, kemudian masuk ke dalam siklus penggunaan data, dan selanjutnya pilih ubah siklus.

Baca Juga




Berikutnya anda tinggal ubah tanggal siklus yang baru dan klik setel, maka tanggal siklus yang baru telah ditetapkan dan biasanya tanda peringatan data ini secara otomatis akan hilang, setelah itu klik OK selesai. Memang akan tanpa anda sadari bahwa penggunaan data yang melewati batas kuota akan menimbulkan peringatan pada hp oppo a37 anda.


Saat muncul tampilan peringatan penggunaan data yang biasanya berupa segitiga berwarna orange, dan anda ketuk segitiga berwarna orange tersebut, maka yang tampil di layar ponsel oppo a37 hanya berupa data statistik. Setiap smartphone android termasuk ponsel oppo a37 memiliki pengaturan untuk mengatur batas penggunaan data seluler sehingga anda akan dijauhkan dari munculnya tampilan peringatan penggunaan data di ponsel oppo a37 anda.






Perlu anda ketahui bahwasanya Google telah menanami fitur pembatasan penggunaan data seluler dari mulai sejak sistem android versi 4.0 ice cream sandwich, fungsinya tentu untuk memonitor, memperingatkan, dan membatasi penggunaan data pada perangkat oppo a37, dan juga dapat mencegah tersedotnya pulsa bilamana, kuota internet yang telah digunakan perangkat oppo a37 telah habis.


Tanda peringatan penggunaan data di smartphone oppo a37 ini pasti akan muncul bila penggunaan data sudah melewati batas dan memang telah sesuai dengan pengaturan yang telah ditanamkan oleh Google. Dapat dijelaskan disini pula bahwa nanti, anda akan melihat keterangan grafik penggunaan data seluler pada smartphone oppo a37, dari sana anda dapat menilai sejauhmana batas parameter penggunaan data seluler yang telah digunakan smartphone oppo a37 anda.

Baca Juga


Tanda peringatan tersebut biasanya ditunjukkan dengan garis kuning dan garis merah. Garis kuning menunjukkan batas peringatan dimana jika anda telah menggunakan kuota internet melebihi batas maka, akan muncul pemberitahuan peringatan penggunaan data, berikutnya jika anda melihat tanda peringatan berupa garis merah maka hal tersebut menunjukkan bahwa penggunaan data telah mencapai batas paling akhir dan oppo a37 anda pasti akan mematikan koneksi internet secara otomatis. Sekian Cara Menghilangkan Tampilan Peringatan Penggunaan Data di OPPO A37.