Cara Menghilangkan Tuts Tombol Navigasi Bar HP OPPO F7




Cara menghilangkan tuts tombol navigasi bar hp oppo f7 dapat anda praktekkan melalui pengaturan/setelan yang ada di dalam hp oppo f7. Kemudian, anda pilih opsi pengaturan tambahan yang berada di bawah menu bahasa dan kawasan biasanya. Di dalam opsi pengaturan tambahan tersebut, anda akan temukan beberapa opsi yang harus anda pilih salah satunya.

Baca Juga




Adapun opsi untuk dapat menghilangkan tuts tombol navigasi bar hp oppo f7 diantaranya opsi menu penyimpanan, tanggal dan waktu, keyboard dan metode input, serta tuts navigasi bar. Nah, anda pilih opsi menu tersebut, yakni tuts navigasi bar. Maka nanti, akan tampil beberapa opsi juga yakni tuts navigasi virtual dan gestur navigasi. Nah, anda ketuk opsi gestur navigasi hingga muncul tanda centang di sebelah kanannya.






Setelah anda centang pada pengaturan untuk menghilangkan tuts navigasi bar ponsel oppo f7 tersebut, maka tuts navbar pada ponsel oppo f7 tersebut akan hilang dan menjadi tersembunyi dan dapat menyisakan ruang-ruang lapang bagi icon-icon notifikasi. Anda dapat memunculkannya kembali dengan cara menggesek naik dan menjeda selama satu detik dari sisi tengah bawah layar menggunakan satu jari saja.

Baca Juga


Lalu, bilamana ponsel oppo f7 anda dalam keadaan landscape, anda dapat menggesek naik dan menjeda selama satu detik juga dari sisi tengah atas layar dan dengan anda dapat menggunakan satu jari juga dengan begitu tombol tuts navigasi bar oppo f7 pun dapat disembunyikan. Sekian Cara Menghilangkan Tuts Tombol Navigasi Bar HP OPPO F7. Semoga bermanfaat!