Cara Mengubah Tampilan Warna Widget Jam OPPO A37




Merubah tampilan jam android oppo A37 termasuk pula tampilan jam android oppo f1s termasuk hal yang mudah, mengapa hal tersebut dikatakan cukup mudah, ternyata cara mengubah tampilan jam di oppo a37 dan oppo f1s hanya melalui aplikasi jam yang ada di perangkat.

Baca Juga




Saat anda telah masuk ke dalam pengaturan perangkat, kemudian anda pilih opsi lainnya, lalu pilih setelan, lalu pada tap menu tema, anda pilih warna yang anda inginkan. Untuk dapat melihat tema anda dapat geser ke kiri dan ke kanan. Dengan begitu tampilan widget jam pada oppo a37 dan oppo f1s pun telah berubah warna.


Ada lagi cara merubah tampilan jam pada android oppo a37 yang dapat anda coba praktekkan ialah melalui aplikasi Xposed Installer. Pertama-tama download terlebih dahulu aplikasinya. Kemudian, instal dan jalankan aplikasi Xposed Installer tersebut, klik instal dan update lalu reboot.






Kemudian, download dan instal status bar clock color mod. Berikutnya lagi anda jalankan aplikasi Xposed Installer, lalu klik module dan aktifkan Status Bar Color Mod di centang dan terakhir reboot ponsel oppo a37 dan oppo f1s anda.


Langkah selanjutnya, buka aplikasi Statusbar Color Mod, pilih warna di clock and text color, lalu restart kembali. Setelah itu, anda dapat melihat warna widget jam yang tampil di android oppo a37 dan oppo f1s telah berubah sesuai dengan yang anda inginkan.


Dan ada lagi cara yang dapat anda coba untuk merubah tampilan warna jam pada oppo a37 dan oppo f1s, yakni dengan menggunakan Xwidget yang dapat anda download di app store. Di dalam Xwidget tersebut anda dapat memilih bentuk tampilan dan warna tampilan jam yang akan muncul di layar hp oppo a37 dan oppo f1s.

Baca Juga


Di dalam Xwidget tersebut, anda dapat edit warna tampilan jam yang anda inginkan, dari mulai jam dan menit, warnanya dapat anda sesuaikan berdasarkan object dan atribut berupa font, style, size, ataupun color (warna). Setelah anda telah edit, set, dan jangan lupa simpan edit tampilan widget jam yang akan muncul di layar oppo a37 dan oppo f1s. Sekian Cara Mengubah Tampilan Warna Widget Jam di Layar Depan OPPO A37.