Cara Memunculkan Menu Perlindungan Privasi OPPO A37 Yang Hilang




Perlindungan privasi hilang di oppo a37 hanya jika anda menonaktifkan opsi penyembunyian lanjutan yang berada di dalam menu perlindungan privasi itu sendiri, hanya dengan swipe tombol nya ke arah kanan, dengan begitu secara otomatis saat anda tekan tombol back/kembali lagi ke menu pusat keamanan, maka opsi perlindungan privasi hilang.

Baca Juga




Jika perlindungan privasi hilang di pusat keamanan oppo a37, anda dapat memunculkannya kembali dengan cara tekan tombol berlogo kunci besar dengan cepat sebanyak tiga kali, maka anda akan dikembalikan lagi ke pusat keamanan oppo a37 atau ke homescreen, dan anda dapat melihat opsi perlindungan privasi yang hilang tadi telah muncul kembali.






Tak ketinggalan juga, bilamana anda akan mengaktifkan atau menghilangkan opsi perlindungan privasi pada pusat keamanan oppo a37, diperlukan pola kata sandi untuk aktivasi pusat perlindungan oppo a37 tersebut dengan pilihan masukkan pola dan pin. Sebagai informasi tambahan, bahwa pusat keamanan oppo a37 terdiri dari enkripsi aplikasi, manajemen izin aplikasi, manajer startup, manajemen jendela apung, dan perlidungan privasi.

Baca Juga


Adapun fungsi dari perlindungan privasi yang terletak di pusat keamanan oppo a37 ini mempunyai fungsi untuk melindungi data-data dan aplikasi yang telah anda instal agar tidak mudah untuk dibaca dan dilihat oleh orang lain dan biasanya perlindungan privasi disetting dalam mode tamu. Dapat anda rasakan sendiri, bahkan untuk urusan privasi pun oppo a37 sangat memperhatikannya agar tidak terganggu oleh orang lain. Sekian Cara Memunculkan Menu Perlindungan Privasi OPPO A37 Yang Hilang.