Cara Mudah Unroot OPPO Neo 7 Tanpa Menggunakan PC Terbaru




Unroot oppo neo 7 dapat anda lakukan dengan membuka kembali aplikasi Oppo Tools, lalu pilih common, dan opsi Unroot. Tunggu beberapa saat dan secara otomatis, maka oppo neo 7 anda sudah dalam keadaan unroot. Anda pun dapat menggunakan aplikasi unroot oppo neo 7 lainnya seperti SuperSU.

Baca Juga




SuperSU atau superuser merupakan aplikasi yang tidak dapat dihapus selama hp oppo neo 7 anda terdapat akses root di dalamnya. Aplikasi ini dapat menjadi acuan bahwa hp oppo neo 7 anda masih dalam keadaan di root. Cara unroot hp oppo neo 7 menggunakan aplikasi SuperSU ialah dengan masuk ke dalam aplikasi Super SU.


Lalu kemudian, anda pilih pengaturan lalu pilih Unroot Penuh dan tunggu beberapa saat, jika proses uninstal telah selesai klik reboot. Setelah ponsel oppo neo 7 anda menyala kembali segera hapus aplikasi Super SU dikarenakan Super Su juga berfungsi untuk mengelola akses root di dalam ponsel oppo neo 7 yang telah telah memiliki akses root.






Berikutnya cara unroot perangkat oppo neo 7 dengan menggunakan aplikasi Kingoroot, buka aplikasinya dan jalankan. Lalu aktifkan fitur mode debugging usb di perangkat oppo neo 7, dan letakkan di pengaturan anda, pilih developer option, dan usb debugging. Kemudian siapkan kabel data USB dan sambungkan ke komputer/PC setelah itu jalankan aplikasinya jika perangkat telah terdeteksi.

Baca Juga


Jika oppo neo 7 anda telah terdeteksi maka nantinya akan muncul pesan yang menyatakan bahwa oppo neo 7 anda telah dalam keadaan di root, dan silahkan anda pilih opsi remove root. Tunggu prosesnya 2 hingga 6 menit dan proses keluar dari root telah berhasil berikutnya reboot oppo neo 7 anda. Sekian Cara Mudah Unroot OPPO Neo 7 Tanpa Menggunakan PC Terbaru. Semoga bermanfaat!