Cara Agar Tidak Lag Main Mobile Legend di RAM 512 MB (OPPO Neo 3)




Cara agar mobile legend tidak lag di ram 512 oppo neo 3 tanpa root memang sedang digalahkan oleh penggunanya, pasalnya saat ini oppo tengah gencar merilis berbagai jenis dengan ram hingga 6 GB sehingga ram 512 mb seperti oppo neo 3 semakin tenggelam dan semakin tidak dijadikan pusat perhatian konsumen lagi, oleh karena itu sebuah tutorial cara setting mobile legend tidak lag meskipun dimainkan di ram 512 mb sekalipun.

Baca Juga




Hp oppo neo 3 agar tidak lag saat main mobile legend ternyata dapat diakali dengan tools yang dirasa cukup ampuh untuk menunjang ram 512 mb di hp oppo neo 3 sehingga main game mobile legend terasa lancar dan tidak ngelag. Adapun tools tersebut dinamakan dengan GLTOOLS. Bagi anda yang ingin mendownload GLTOOLS dan Cara menggunakannya Tools tersebut silahkan simak penjelasan dibawah ini.


Aplikasi agar main mobile legend tidak lag di ponsel oppo neo 3 yakni GLTOOLS dapat anda ikuti tutorial cara menggunakannya sebagai berikut, pertama silahkan download aplikasi mengatasi lag mobile legend di ponsel oppo neo 3 disini. Setelah anda download aplikasi anti lag mobile legend tersebut, silahkan pilih game mobile legendnya. Setelah anda pilih mobile legend nanti akan muncul tampilan untuk pengaturan settingnya.






Selanjutnya, anda atur dengan setting berikut ini. Enable Custom Setting, Anti Aliasing = disable (forced), Lower Render Resolution = 0,5, Optimize Gsls Sheder = Centang, Downscale Texture = 0,25, Enable Texture Decompression = All, Enable Texture Recompression = All, Use Fake GPU Info = Andreno 320, dan Use Fake CPU/Ram Info = 2GB RAM dan 4cpus. Setelah anda atur setting sebagaimana diatas, silahkan anda save dan silahkan anda buka game mobile legendnya.


Berikutnya, sebelum anda memulai bermain game mobile legend, ada baiknya hentikan terlebih dahulu aplikasi yang sedang berjalan yang dapat membebani ram perangkat oppo neo 3 anda jadi dengan ram 512 mb saja game mobile legend agar dapat dimaksimalkan. Cara menghentikan aplikasi yang sedang berjalan tersebut dengan atur melalui App Manager, pilih salah satu aplikasi yang sedang berjalan, lalu kemudian pilih Paksa Berhenti aplikasi tersebut.

Baca Juga


Terakhir, ubah grafis game mobile legend di smartphone oppo neo 3 anda menjadi grafik low (rendah), meskipun pada nantinya kualitas tampilan permainan ML tidak akan sebaik pada mode grafik high (tinggi) namun kemungkinan akan terjadi lag semakin kecil. Pengaturan grafis pada game mobile legend dapat anda temukan di Halaman Info Dasar dan Opsi Pengaturannya. Sekian Cara Agar Tidak Lag Main Mobile Legend di RAM 512 MB (OPPO Neo 3). Semoga Bermanfaat!