Cara Ambil Screenshot Panjang Beberapa Halaman di OPPO A37




Cara ambil banyak screenshot gambar satu handphone (how to screen capture a371 snapshot) ada oppo a37, a37s, a37f, a37fw, dan a37i neo 8 panjang (long full page) dapat dilakukan dengan 3 jari perhalaman atau menekan tombol Power dan Volume Bawah secara bersamaan, beberapa video yang ada di hp oppo a37 juga saat nak mengambil gambar penuh videonya dan melihat hasil lain menggunakan phone setting.

Baca Juga




Sebagai salah satu smartphone yang dapat dibeli dengan harga yang terjangkau, smartphone ini telah dibekali dengan Processor Qualcomm 410 Quad Core, RAM 2 GB, serta ruang penyimpanan 16 GB sehingga dengan spesifikasi sebagaimana diatas, smartphone oppo a37 anda mampu mengambil screenshot hanya selama 3 detik saja.






Setelah anda menekan tombol power dan volume down (bawah) secara bersamaan selama 3 detik, sampai keluar notifikasi navigasi yang ada disebelah kanan layar perangkat oppo a83, lalu anda tekan selanjutnya untuk screenshot panjang hingga 8 kali, setelah itu anda tinggal klik simpan. Selesai!

Baca Juga


Nantinya hasil screenshot pendek dan screenshot panjang akan tersimpan secara otomatis di gallery dan pilih folder screenshot, hasil screenshot panjang dipermudahkan dengan munculnya menu navigasi di sebelah kanan layar ponsel oppo a83. Sehingga anda tinggal tarik dan scroll kebawah hingga 8 kali screenshot. Sekian Cara Ambil Screenshot Panjang Beberapa Halaman di OPPO A37. Semoga bermanfaat!