Cara Menghapus File Aplikasi Bawaan Lainnya di HP OPPO A37




Cara menghapus aplikasi di hp oppo a37 dapat anda lakukan dengan mudah baik itu aplikasi bawaan ataupun aplikasi yang anda dapatkan dari pihak ketiga, menghapus aplikasi tersebut melalui menu setelan yang ada di oppo a37.

Baca Juga




Di dalam menu setelan oppo a37 tersebut, anda scroll ke bawah dan tap pada setelan tambahan, di bagian tersebut anda akan menemukan pada opsi penting yang ada di dalam memori internal dan eksternal. Lalu anda tap manajemen aplikasi untuk melanjutkan ke tahap berikutnya.






Kemudian di dalam manajemen aplikasi, anda akan diperlihatkan semua aplikasi yang terinstal di memori internal dan ekternal ponsel oppo a37. Selanjutnya tap pada aplikasi atau game yang ingin anda hapus/uninstal.


Berikutnya tap pada hapus instalasi untuk menghapus aplikasi di ponsel oppo a37. Tunggu proses menghapus aplikasi hingga selesai. Metode ini juga dapat dilakukan pada ponsel android yang memiliki sistem operasi android lollipop keatas.


Atau jika anda hanya ingin menonaktifkan aplikasi di smartphone oppo a37 sementara waktu saja, anda dapat melakukannya juga melalui Setelan, kemudian pilih opsi SIM Ganda dan Jaringan Seluler, berikutnya anda swipe tombol berwarna hijau menjadi warna abu-abu di salah satu aplikasi yang anda ingin nonaktifkan sementara waktu saja.

Baca Juga


Anda dapat menonaktifkan aplikasi yang memang anda jarang butuhkan karena aplikasi in dapat memunculkan notifikasi yang tidak penting. Sekian Cara Menghapus File Aplikasi Bawaan Lainnya di HP OPPO A37. Semoga Bermanfaat!