Cara Buka Kunci dan Pasang Slot SIM Card OPPO A37




Cara membuka slot sim oppo a37 ternyata dapat anda lakukan dengan beberapa alternatif alat bantu berikut ini. Cara membuka tempat sim oppo a37 berikut ini diterapkan bilamana anda telah kehilangan kunci khusus berupa pin slot sim card tray oppo a37 yang biasanya telah ada menjadi satu paket dengan oppo a37. Memang kadangkala ketika kehilangan barang tersebut anda malah menjadi panik dan berupaya mencari cara membuka slot sim card oppo a37 tersebut.

Baca Juga




Cara buka slot sim card hp oppo a37 bisa menggunakan Anting, Klip Kertas, Jarum Pentul, Pensil Tulis, dan bahkan bisa menggunakan Tusuk Gigi untuk membuka slot sim card hp oppo a37 tersebut. Anting yang umumnya dipakai wanita dengan ujungnya yang runcing bisa menjadi alternatif alat bantu membuka tempat sim card hp oppo a37. Berikutnya klip kertas yang hanya digunakan untuk menjepit kertas dapat pula dimanfaatkan.






Klip kertas yang berukuran kecil bisa anda manfaatkan untuk membuka dan memasang kembali tempat kartu sim anda di ponsel oppo a37. Jarum pun ternyata bisa, tidak hanya untuk menjahit pakaian dan celana saja, ujungnya yang runcing mampu meng eject kartu sim di perangkat oppo a37 anda. Selanjutnya anda perlu mencoba pensil mekanik, dengan ujungnya yang kecil ternyata mampu membantu anda membuka kartu sim.


Terakhir tusuk gigi, ampuh untuk buka sim card perangkat oppo a37 anda dengan mudah dan efisien. Barangnya yang mudah untuk didapatkan serta pastinya gratis anda untuk memilikinya. Tanpa kehadiran barang-barang ini anda benar-benar akan kerepotan membuka slot sim card anda bilamana anda ingin mengganti sim card anda dengan sim card yang baru.

Baca Juga


Sebagai catatan, sebelum anda membuka slot sim card tray smartphone oppo a37, pastikan smartphone oppo a37 anda dalam keadaan mati. Sebagaimana yang diketahui bahwa sim card tray smartphone oppo a37 memiliki dua slot, slot yang pertama untuk kartu sd dan slot yang kedua untuk menampung sim card anda. Setelah anda buka dan ingin memasangnya kembali, jangan lupa untuk memposisikan kartu sim dan kartu sd anda dalam posisi yang benar.Sekian Cara Buka Kunci dan Pasang Slot SIM Card OPPO A37. Semoga Bermanfaat!