Cara Flash OPPO F1s Terbaru Menggunakan PC Via Download Tool




Cara mudah flash oppo f1s lupa pola a1601 tanpa pc terbaru tanpa ribet harus masuk terlebih dahulu ke dalam mode recovery, hanya getar atau matot plus bootloop via download tool dan bisa juga flashing dengan menggunakan flashtool.

Baca Juga




Hp Oppo F1s disini menggunakan ram 3gb dan 4gb serta memiliki kapasitas memori internal 64gb yang mati total dan tidak perlu menghidupkan ataupun menyalakan kamera belakang dan atau depan saja serta apalagi disiarkan secara demo live sp lewat mmc mt6750 sd card only. Bahan-bahan yang perlu dipersiapkan untuk menerapkan cara flash oppo f1s via downloadtool berikut ini ; USB Driver Oppo F1s, Oppo F1s DownloadTool, dan Stock Rom Oppo F1s a1601 terbaru.


Cara flash oppo f1s terbaru ini dapat anda mulai dari pertama kali mengekstrak stock rom oppo f1s A.24 dan DownloadTools Flash Project. Proses ekstrak ini akan memakan waktu beberapa menit. Kemudian file downloadtools yang telah diekstrak tadi pindahkan ke dalam folder stock rom agar file scatter terload secara otomatis.






Berikutnya, buka downloadtoolnya, jika terjadi error klik kanan dan pilih opsi run as administrator, klik tombol Start All di bagian bawah dan pastikan Download Mode yang ada di sebelah kanan menjadi opsi Upgrade without preserving user data. Dan kemudian tunggu hingga proses PC memory cheksum selesai. Matikan ponsel oppo f1s anda kemudian tekan dan tahan volume up.


Jika pada tampilan aplikasi downloadtool sudah muncul indikator berwarna biru lepaskan saja tombol volumenya. Nanti proses download akan berjalan dan tunggu hingga selesai dan indikator berubah menjadi warna hijau, untuk waktu download berkisar antara 3 hingga 5 menit. Jika telah selesai, maka langsung cabut kabel USB dari komputer/PC dan nyalakan kembali perangkat oppo f1s anda.

Baca Juga


Kemudian tunggu lagi untuk proses booting pertama kali setelah di flash sekitar 5 hingga 10 menit, nantinya akan muncul keterangan PASS dan sekarang silahkan tunggu sampai smartphone oppo f1s anda masuk ke homescreen. Sekian Cara Flash OPPO F1s Terbaru Menggunakan PC Via Download Tool. Semoga bermanfaat!