Cara Mudah Mengganti Warna Lampu LED Notifikasi OPPO F1s




Warna Lampu LED Notifikasi OPPO F1s dapat anda ganti dengan mudah melalui aplikasi launcher berikut ini. Ini merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki oleh oppo f1s selain kemudahan komunikasi. Memang terasa bosan jika warna lampur LED notifikasi oppo f1s tidak pernah anda ganti dan ubah dengan warna yang lain.

Baca Juga




LED notifikasi yang ada di hp oppo f1s merupakan lampu kecil yang berada di bagian atas dekat kamera atau di bagian bawah layar hp oppo f1s. Lampu LED ini akan menyala bilamana terdapat pemberitahuan terbaru dari telepon yang masuk, sms yang datang, chatting wa yang sedang dibalas, dan email baru yang hadir di kotak masuknya.


Mengubah warna LED Notifikasi ponsel oppo f1s memang tidak ada di pengaturan led oppo f1s, warna lampu led oppo f1s dapat diubah melalui aplikasi launcher yang dinamakan dengan Light Manager. Dengan memasang aplikasi Light Manager ini anda dapat mengganti warna led notifikasi yang biasanya muncul satu warna kini dapat anda ubah menjadi berbagai macam warna.






Setelah anda download aplikasi Light Manager disini. Langsung saja anda instal dan pasang, setelah itu buka aplikasinya. Kemudian, set enable pada notification access required. Berikutnya anda akan diarahkan secara langsung pada setting notification access, silahkan anda centang opsi Light Manager dan tekan tombol back pada perangkat oppo f1s anda.


Pada menu application, akan terdapat berbagai aplikasi yang dapat anda set, seperti misalkan LED Notifikasi Whatsapp, Email, Facebook, BBM, Google Now, Line ataupun Hangouts. Jika anda sudah membuka pilihan Whatsapp, silahkan anda klik Enable untuk memberikan izin pada aplikasi Light Manager memodifikasi warna LED Notifikasi yang ada di smartphone oppo f1s anda.

Baca Juga


Selanjutnya, silahkan klik Color untuk menentukan warna apa saja yang anda inginkan. Disini, anda dapat menentukan pola berkedip yang akan muncul melalui pilihan Flash Rate. Anda pun dapat mengatur tampilan warna LED Notifikasi untuk group chat dengan klik Group LED. Sekian Cara Mudah Mengganti Warna Lampu LED Notifikasi OPPO F1s. Semoga bermanfaat!

Untuk Tutorial Cara Mudah Mengganti Warna Lampu LED Notifikasi OPPO F1s selengkapnya dapat anda simak dibawah ini!