Cara Mengembalikan Tema Bawaan OPPO A83 Seperti Semula




Cara mengembalikan tema bawaan oppo a83 seperti semula ini dapat anda lakukan dengan mudah melalui Menu Pengaturan/Setelan. Jadi, anda tidak perlu lagi untuk mencari aplikasi tema custom yang sedang anda gunakan saat ini lalu menghapus datanya. Yang anda perlukan hanya mengakses kembali menu tampilan lalu pilih tema. Nantinya, di dalam tampilan tema tersebut anda akan temukan saran tema yang populer.

Baca Juga




Cara mengembalikan tema awal (default) hp oppo a83 ke semula, ternyata anda hanya perlu memilih salah satu tema bawaan yang terdapat di dalam saran tema populer yang ada di opsi tampilan dan tema. Dengan pilih dan klik salah satu gambar tema yang ada disana sesuai dengan keinginan anda, klik download, lalu terapkan menjadi tema bawaan seperti semula. Cara ini sudah cukup untuk mengembalikan hp oppo a83 anda ke tema awal.






Meskipun anda telah menggunakan launcher dan tema apapun itu terhadap ponsel oppo a83, anda tidak perlu repot-repot mencari nama aplikasi launcher, anda pun tidak perlu mencopot atau menghapus data launcher yang telah anda instal tersebut baik melakukan secara manual melalui Pengaturan Aplikasi ataupun melalui Situs Google Play Store. Dengan menerapkan tema default yang terdapat di opsi Tampilan dan Tema tersebut, anda pun segera mendapatkan hasilnya.

Baca Juga


Selanjutnya setelah anda menerapkan tema bawaan dengan mudah, anda pun dapat kembali lagi ke Beranda/Home. Memang yang menjadi penyebab dan alasan mengapa pengguna perangkat oppo a83 berupaya untuk mengganti tema custom menjadi tema awal seperti semula, hal tersebut karena terlalu banyak widget pada tema atau launcher sehingga menyebabkan perangkat oppo a83 anda menjadi kurang responsif. Sekian Cara Mengembalikan Tema Bawaan OPPO A83 Seperti Semula. Semoga Bermanfaat!