Cara Mudah Menyembunyikan Aplikasi dan Lainnya di OPPO Neo 7




Cara menyembunyikan aplikasi di oppo neo 7 melalui pengaturan yang dapat anda temukan melalui Menu Guest Mode yang ada di dalam aplikasi Security Centre. Menyembunyikan aplikasi dan data lainnya ini merupakan fitur yang diusung oleh Oppo dan telah disematkan untuk oppo neo 3, 5, 5s, 7, dan 9. Color OS yang terdapat di dalam sistem operasi android Oppo neo 7 telah dikustomisasi sedemikian rupa sehingga dapat memberikan pengalaman yang lebih kepada penggunannya.

Baca Juga




Sistem operasi yang dimiliki oleh hp oppo neo 7 yang telah dikustomisasi ini menjadi andalan pihak Oppo yang memberikan sensasi kecepatan, efisiensi, stabilitas, serta mampu memaksimalkan fitur yang ada di dalam handphone oppo neo 7. Dengan rancangan dan tampilan yang sederhana Color OS mampu memberikan kenyamana di dalam penggunaan telepon pintar.


Color OS yang terdapat di dalam hape Oppo Neo 7 juga menawarkan beragam fitur yang mampu menunjang kegiatan penggunanya termasuk memberikan tampilan desain yang praktis, luwes, intuitif, serta mudah untuk d pelajari. Fitur tersebut salah satunya ialah Guest Mode, dari fitur ini anda dapat mengatur bagaimana mencadangkan, memulihkan serta menyimpan data aplikasi termasuk aplikasi BBM, Whatsapp, atau Line yang anda anggap penting dengan mudah, dan anda pun dapat gunakan untuk melakukan kontrol terhadap hal-hal yang berbau privasi.






Pada setiap pengguna perangkat oppo neo 7, anda tidak perlu khawatir lagi di saat sedang meminjamkan perangkat oppo neo 7 kesayangan anda kepada orang lain, cara menyembunyikan aplikasi untuk hp oppo neo 7 dengan metode yang cukup sederhana dengan hanya menyembunyikan gambar dan kontak anda. Berikut Penjelasan Tutorialnya! Silahkan anda buka Security Centre, dan pilih Privacy Permission, dan Privacy Protection.


Kemudian, isi kata sandi, dan jika telah muncul Privacy Protection anda dapat pilih Private Contacts untuk dapat menyembunyikan daftar kontak, Private Files untuk menyembunyikan File Gambar, Video, atau Data lainnya, dan Private Applications untuk menyembunyikan data aplikasi. Lalu anda cari dan nyalakan Menu Advance Hiding di dalam Menu Privacy Protection, jika telah muncul Permission anda Klik OK.

Baca Juga


Dan untuk cara membuka aplikasi data yang disembunyikan di smartphone oppo neo 7 tersebut, anda buka kembali Security Centre lalu pilih Privacy Permission, dan Ketuk Empat Kali pada Gambar Kunci. Setelah itu, anda pun dapat membuka Akses File Data melalui Menu Private Files, Private Applications, dan Private Contact. Sekian Cara Mudah Menyembunyikan Aplikasi dan Lainnya di OPPO Neo 7. Semoga Bermanfaat!