Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Daftar Headset Bluetooh OPPO F7 Original Beserta Harga

Oppotutorial.comHeadset Oppo F7 Original yang dapat anda nikmati tersebut berupa Headset Bluetooth dan Headset Kabel (Sering disebut dengan Handsfree) diantaranya OPPO Speed Metal Bluetooth Headset, OPPO Mix Bluetooth Headset, OPPO Bluetooth Stereo Headset, dan White OPPO Original Handsfree, dan masih ada banyak lainnya yang mungkin belum disebutkan. Semuanya dapat anda temukan dengan harga yang bervariasi.



Headset Oppo F7 pertama berupa OPPO Speed Metal Bluetooth Headset merupakan Headset Bluetooth pertama yang terbuat dari bahan metal. Pinggiran headset berwarna perak ini dibuat menggunakan teknologi polishing berlian. Dipoles dengan pisau kasar dan halus dengan sudut 45 derajat sehingga menghasilkan bentuk yang unik memberikan headphone tekstur dan kilau logam yang luar biasa.






Headset yang terbuat dari bahan metal ini merupakan sebuah dedikasi  dari seorang Guru di Swiss. Dia membuat dengan paduan pelat berkualitas premium melalui 15 prosedur unik sebelum disiapkan untuk dirilis. Pelapisan plastik, penyusutan, pencetakan tepat untuk beberapa nama, hingga akhirnya menjalani pemotongan CNC agar tampak seperti hadiah yang sempurna. Memiliki sinyal 50% lebih kuat daripada dibandingkan dengan headset Bluetooth lainnya.


Headset Oppo F7 kedua berupa OPPO Mix Bluetooth Headset. Headset ini memiliki  penyimpanan earphone Bluetooth di dalam sebuah kotak powerbank, yang memungkinkan headset bluetooth ini aktif hingga 120 jam waktu bicara tanpa gangguan dan 150 hari waktu stand by. Telah dirancang untuk menjadi nyaman dan stabil di telinga Anda. Dengan Teknologi Bluetooth 4.0 yang dimilikinya memungkinkan Anda terhubung dengan dua telepon sekaligus, mendengarkan musik dan berbicara.

Headset Oppo F7 berikutnya OPPO Bluetooth Stereo Headset dan White OPPO Original Handsfree. Keduanya dirancang untuk dapat memberikan kualitas suara stereo yang jernih, memiliki waktu standbay Time Handsfree dan Talk Time yang lebih lama, Dapat pula digunakan mono dan sterep, serta memiliki desain yang fleksibel dan ringan sangat mudah untuk dibawa kemanapun. Sekian Daftar Headset Bluetooh OPPO F7 Original Asli yang dapat anda beli dengan Harga yang terjangkau. Semoga Bermanfaat!