Setting High Frame Rate Mobile Legend di OPPO A83




Setting high frame mobile legend di oppo a83 dapat diperlukan untuk memuluskan gambar grafis yang sedang bergerak, fram rate yang ditunjukkan setiap detik di dalam membuat gambar yang sedang bergerak ditunjukkan dalam satuan FPS. Di saat ada serangkaian gambar mati yang dapat tersambung serta nampak oleh mata, maka gambar bersambung tersebut sedang dimainkan dengan cepat dalam sebuah pergerakan yang halus.

Baca Juga




Sebenarnya di akhir tahun 2017 silam, game mobile legend telah menambahkan opsi mode high frame rate di dalam pengaturan permainannya. Namun, disaat akan dimainkan di perangkat android seperti di hp oppo a83 belum tentu pengaturan high frame rate tersebut ada di dalamnya. Namun ada pula perangkat android lain yang mengubah custom rom serta OpenGL Tweaks agar memungkinkan dapat support mode high frame tersebut setidaknya dengan setting grafis mencapai 60 fps (High FPS Mode).






Meskipun ponsel oppo a83 secara spesifikasi dan kelas telah memenui syarat agar game mobile legend support di dalamnya. Oleh karena itu dengan beberapa langkah tutorial cara memunculkan mode high frame rate mobile legend di ponsel oppo a83 ini anda dapat merasakan pengalaman tampilan gambar bermain game mobile legend dengan baik dan sempurna tanpa patah-patah.


Berikut ini setting high frame rate mobile legend di perangkat oppo a83 ialah pertama, anda dapat download file CPUforAnd.unity3d disini. Kemudian buka file manager, tap phone storage, all files, dan copy file yang telah di download sebelumnya disini. Setelah itu kembali lagi ke phone storage, pilih all files, folder android, folder data, folder com.mobile.legends, masuk lagi ke folder files, folder dragon, folder assets, folder document, folder android, folder extra serta copy paste file tadi ke dalam folder extra ini.

Baca Juga


Kemudian buka game mobile legend dan anda pun bisa menemukan pengaturan high frame rate di dalamnya. Sebagai catatan tambahan saja, Jika folder-folder yang disebutkan diatas tidak ada, anda dapat membuat folder baru dan sesuaikan namanya dengan nama folder yang telah ditentukan diatas. Sekian Cara Setting High Frame Rate Mobile Legend di OPPO A83. Semoga Bermanfaat!