Cara Membuka Jaringan Sinyal 4G LTE di HP OPPO Mirror 5




Cara unlock jaringan 4g di hp oppo mirror 5 atau neo neo 5s dapat anda lakukan dengan menggunakan kode dial khusus yang ada di dial pad keyboard oppo mirror 5. Setelah anda ketik kode dial *#391010# di keyboardnya, maka secara otomatis akan muncul notifikasi pesan pop up yang muncul berupa Enable 4G Network. Lalu kemudian, silahkan anda buka pengaturan, lalu masuk ke opsi Mobile Network Setting.

Baca Juga




Membuka jaringan 4g lte di hp oppo mirror 5 berikutnya, pilih Preferred Network Type, lalu buka SIM 1 Preferred Network atau SIM 2 Preferred Network, dan kemudian pilih 4g/3g/2g. Dan perlu dicatat bahwa jaringan 4g ini muncul ditentukan oleh beberapa faktor diantaranya faktor lokasi, jika lokasi tempat tinggal atau tempat anda berada saat ini tidak menjangkau sinyal 4g maka pengaturan 4g ini tidak akan berlaku. Sebagai tambahan pula, selain faktor lokasi, silahkan cek kartu sim yang sedang anda gunakan, apakah telah support 4G?!






Kode dial selain diatas untuk buat jaringan 4g dari oppo mirror 5, anda pun dapat menggunakan kode dial seperti *#*#4636*#*#. Selanjutnya anda pilih informasi telepon, kemudian ubah mode ponsel oppo mirror 5 anda menjadi LTE/GSM Auto (PRL), setelah itu refresh di kolom SMSC. Berikutnya, jalankan jaringan yang telah dianjurkan. Maka yang tadinya berada di dalam Mode 3G/2G, maka akan berubah menjadi Mode 4G LTE/3G secara otomatis pula.


Perangkat oppo mirror yang telah support 4G memang akan disayangkan jika tidak digunakan, setelah anda lock jaringan 4g pada perangkat oppo mirror 5 ini, maka perangkat anda akan lebih fokus pada jaringan 4g lte saja. Namun, perlu diingat bahwa saat anda mengaktifkan pengaturan ini, dan ternyata perangkat oppo mirror 5 anda belum juga menangkap sinyal 4g maka sebaiknya, anda ubah ke pengaturan default saja, sehingga perangkat oppo mirror 5 anda hanya menangkap jaringan sinyal internet yang terdeteksi saja.

Baca Juga


Cara merubah jaringan 3g ke 4g untuk oppo mirror 5 diatas juga termasuk ke dalam cara setting 4g dari oppo mirror 5 di priceprice.com. Dan sekali lagi bahwa cara upgrade oppo mirror 5 ini tidak memerlukan firmware oppo mirror 5 4g. Dengan aktifnya sinyal 4g pada smartphone oppo mirror 5 ini, anda akan merasakan kelancaran dan kemudahan ketika sedang berselancar di internet. Sekian Cara Membuka Jaringan Sinyal 4G LTE di HP OPPO Mirror 5. Semoga Bermanfaat!