Cara Mengaktifkan Mode Perlindungan Mata Pada OPPO Neo 7




Mode perlindungan mata di oppo neo 7 berfungsi untuk melindungi mata dari cahaya biru gelombang pendek yang terpancar di dalam spektrum yang berbahaya bagi mata dan membuat mata mudah sekali lelah dan capek serta berujung pada kerusakan retina. Tampilan mode pelindung mata di dalam Color OS Oppo Neo 7 ini sangat membantu sekali di dalam memfilter cahaya biru agar dapat tampil dengan soft (lembut).

Baca Juga




Mode perlindungan mata yang terdapat di hp oppo neo 7 ini mampu menjaga kesehatan mata penggunanya dengan tampilan yang sangat lembut, mode ini dapat disetting dengan berbagai level perlindungan mata serta beberapa derajat. Namun yang perlu dicamkan bahwasanya mode perlindungan mata di hp oppo neo 7 ini meskipun hanya membantu menjaga kesehatan mata sesekali cobalah untuk beristirahat.






Adapun cara untuk mengaktifkan mode perlindungan mata di ponsel oppo neo 7 ini adalah sebagai berikut. Pertama silahkan masuk kedalam pengaturan/setting. Lalu klik opsi Layar dan Kecerahan. Kemudian berikutnya, klik tampilan perlindungan mata. Setelah itu, anda akan dihadapkan pada level mode perlindungan mata ponsel oppo neo 7 yang terdiri atas level "mati", rendah, sedang, dan tinggi.


Sedangkan jika anda ingin mematikan perlindungan mata di perangkat oppo neo 7, yang anda perlukan hanya cukup menggeser layar status bar perangkat android oppo neo 7 ke bawah. Selanjutnya, anda dapat mematikan perlindungan mata dengan cara klik satu kali pada tulisan perlindungan mata sebagaimana yang nampak di dalam layar tersebut. Dengan begitu, dampak dari radiasi yang dapat berdampak buruk dapat diminimalisir.

Baca Juga


Selain dengan pengaturan manual pada smartphone oppo neo 7, mode perlindungan mata dapat pula di terapkan melalui aplikasi yang dinamakan Precious Eyes. Aplikasi ini memberikan beragam jenis perlidndungan mata dari blue light. Total terdapat delapan macam mode perlindungan mata yang dapat anda coba diantaranya Blue light cut, work, cure, angry, sleep, eat, toilet, serta sunshine. Sekian Cara Mengaktifkan Mode Perlindungan Mata Pada OPPO Neo 7. Semoga Bermanfaat!