Agar Tidak Lag Parah Saat Main AOV di OPPO JOY R1001




AOV Lag Parah di OPPO Joy R1001? Ini cara mengatasinya penjelasannya dapat anda simak dibawah ini. Gunakanlah aplikasi terminal emulator android pada oppo joy r1001 yang sering dimanfaatkan untuk menstabilkan koneksi internet. Karena salah satu kelemahan yang dimiliki oleh game mobile ini ialah banyaknya bug. Bug dan koneksi yang kurang bagus ini yang dapat menyebabkan pertandingan bisa ngelag.



Baca Juga


Cara menstabilkan jaringan aov pada hp oppo joy r1001 untuk mencegah lag parah yakni dengan melakukan setting manual melalui pengaturan pengembang. Hal ini bertujuan untuk memperbaiki tampilan grafis game aoc agar lebih efisien. Adapun bagian grafis yang dapat anda setting di hp oppo joy r1001 anda adalah sebagai berikut, untuk tampilan bisa merubah skala animasi jendela menjadi mati.

Pengaturan manual lainnya untuk mencegah terjadinya lag pada game aov di ponsel oppo joy r1001, untuk skala durasi animator bisa anda ubah ke angka 0,5, lalu untuk pengaturan force gpu Rendering diset aktif sedangkan untuk pengaturan force 4X MSAA diset aktif. Kemudian bersihkan file residu atau junk file dengan menggunakan aplikasi clean master yang dapat anda unduh secara gratis melalui Play Store.

Setting aov agar tidak lag pada perangkat oppo joy r1001 matikan terlebih dahulu social medianya yang sedang berjalan. Anda pun bisa menghapus data semua aplikasi social media melalui pengaturan, lalu pilih opsi aplikasi dan hapus data buka klik copot pemasangannya. Selain itu pula notifikasi yang di dapat dari panggilan telepon dan sms juga bisa membuat pertandingan aov menjadi lag.

Baca Juga


Cara menstabilkan fps aov pada smartphone oppo joy r1001 ada baiknya jika anda atur menjadi low yakni dengan menurunkan performa grafis pada game tersebut. Lalu matikan pula fitur penghemat baterainya, gunakan GL Tools jika smartphone oppo joy r1001 anda telah di root, manfaatkan jaringan wifi untuk dapat bermain game aov tanpa lag dan terakhir jangan pernah bermain game aov sambil di cas. Sekian Cara Agar Tidak Lag Parah Saat Main AOV di OPPO JOY R1001. Semoga Bermanfaat!