Cara Menghilangkan Captcha Google di Browser Chrome OPPO A37f




Cara menghilangkan captcha di website google saat sedang membuka browser chrome oppo a37f dapat anda lakukan dengan beberapa langkah diantaranya dengan menghapus cookie browser chrome tersebut, lalu mengatur APN pada koneksi internet oppo a37f yang mungkin saja telah diblacklist oleh google. Adapun APN tersebut silahkan anda ubah providernya menjadi internet tanpa tanda petik.

Baca Juga




Kemudian jika anda sedang menggunakan wifi atau modem kantor, yang perlu anda lakukan ialah lakukan restart pada wifi atau modem tersebut, biasanya setelah router wifi atau modem tersebut direstart maka verfikasi captcha yang muncul pada browser modzilla ataupun chrome yang anda gunakan di hp oppo a37f akan hilang dengan sendirinya. Namun sebelumnya bersihkan cookie pada browsernya juga sebelum direstart.






Cara menghilangkan saya bukan robot di google saat dibuka melalui browser modzilla ponsel oppo a37f diatas, cukup ampuh untuk diterapkan terutama sekali jika ponsel oppo a37f anda sedang terkena virus baik itu virus malware atau trojan, serta dapat pula penyebab munculnya kenapa selalu muncul saya bukan robot pada layar android ponsel oppo a37f dipengaruhi oleh addon yang diperoleh dari proxy sembarang.


Saat browsing selalu minta captcha di perangkat oppo a37f dan muncul verifikasi saya bukan robot hal tersebut dikarenakan google telah mendeteksi adanya aktivitas tak biasa pada jaringan komputer yang anda gunakan. Jenis verifikasi yang muncul ini dapat berupa angka/huruf atau tebak gambar. Jika verfifikasi diatas muncul, yang anda perlu lakukan ialah dengan klik satu persatu gambar yang muncul sesuai dengan permintaan.

Baca Juga


Namun, ada pula kebanyakan pengguna mengeluhkan ketika verfikasi captcha telah dimasukkan dengan benar, namun tetap browsing selalu minta captcha. Bila hal ini tengah terjadi pada anda, segera lakukan beberapa cara melewati captcha di uc browser oppo a37f dan cara menghilangkan saya bukan robot di pencarian google saat anda sedang menggunakan browser apapun di smartphone oppo a37f. Sekian Cara Menghilangkan Captcha Google di Browser Chrome OPPO A37f. Semoga Bermanfaat!