Cara Menampilkan Watermark Shot On di Kamera Belakang OPPO A37f




Watermark oppo a37f kini dapat anda tampilkan di kamera belakang dengan menambahkan plugin tertentu dan beberapa mode tambahan. Memang saat ini menambahkan watermark di kamera belakang di oppo a37f menjadi trend di sela-sela menjalankan hobi fotografi. Banyak yang menggunakan aplikasi edit foto yang canggih dan mumpuni agar dapat menghasilkan hasil foto yang berkualitas tinggi.

Baca Juga




Foto dengan sisipan watermark oppo a37f sedang digandrungi banyak penggunanya, karena mampu menambah kesan estetika dan daya tarik sebuah foto yang dihasilkan. Untuk dapat memunculkan foto dengan watermark oppo a37f tersebut dibutuhkanlah sebuah bantuan aplikasi edit foto yang dinamakan ShotOn. Dengan bantuan aplikasi ShotOn anda akan mendapatkan hasil foto dengan tulisan ShotOn di hasil jepretannya.






Selain muncul tulisan ShotOn, dapat dimunculkan juga nama fotografernya sehingga akan terpampang nyata pada hasil jepretannya. Bagi anda yang ingin menambahkan watermark ShotOn di kamera belakang oppo a37f, anda dapat download dan instal aplikasi ShotOn di Hp Oppo A37f anda. Buka aplikasi ShotOn, lalu ambil foto secara langsung atau anda dapat tambahkan foto dari galeri, setelah itu crop fotonya sesuai dengan keinginan anda.

Baca Juga


Berikutnya, klik ikon pensil, dan lengkapi tulisan Fill Entries. Klik ikon emoji untuk dapat memilih logo merk. Klik ikon garis untuk dapat mengatur ukuran watermark, klik simpan. Dan jadilah foto dengan Watermark ShotOn Oppo A37f secara otomatis dihasilkan pada saat sebelum dan sesudah foto dihasilkan. Sekian Cara Menampilkan Watermark Shot On di Kamera Belakang OPPO A37f. Semoga bermanfaat!