Cara Melihat Password Wifi yang Terhubung di OPPO F1 Plus




Cara melihat password wifi yang terhubung di oppo f1 plus dimulai dari mendownload aplikasi ES File Explorer di Google Play Store terlebih dahulu. Setelah anda download, segera instal dan buka aplikasi ES File Explorer tersebut. Lalu buka file folder oppo f1 plus anda di dalam aplikasi ES File, dan kemudian akan tampil folder data seperti acct, config, cache, dev, dll.

Baca Juga




Anda pun bisa memilih folder data, caranya dengan masuk ke dalam data, lalu pilih folder misc, dan terakhir wifi. Selanjutnya, anda dapat memilih file yang memiliki nama wpa_supplicant.conf. Lalu, setelah file wpa_supplicant.conf telah anda buka, maka anda akan melihat data SSID network dan password yang pernah terkoneksi dengan hp oppo f1 plus yang anda miliki.






Kemudian, anda tinggal mencatat SSID Network beserta Passwordnya untuk menghubungkan kembali Wifi yang pernah anda simpan. Sehingga anda dapat dengan mudah melihat password wifi yang telah terhubung di ponsel oppo f1 plus anda sebelumnya, cara ini sangat bermanfaat bagi anda yang pelupa dan malas mencatat. Metode ini efektif pada ponsel oppo f1 plus yang telah di root.


Dengan hadirnya cara mengintip password wifi yang pernah terhubung ke perangkat oppo f1 plus anda ini, maka penggunaan internet yang sudah menjadi kebutuhan menjadi lebih mudah. Anda pun bisa terkoneksi ke semua orang di seluruh dunia. Cara ini biasanya digunakan bagi anda yang telah terbiasa menggunakan jaringan wifi yang memiliki kecepatan akses cepat.

Baca Juga


Sehingga anda pun tidak perlu lagi untuk bertanya apa password koneksi jaringan wifi yang sedang anda kunjungi, namun malah teman yang anda jadikan tempat bertanya justru lupa dan memang biasanya cukup sulit bagi smartphone android oppo f1 plus untuk mengetahui password wifi yang pernah terhubung ke dalamnya, dan hal ini bertujuan untuk mengamankan smartphone anda dari pembobol wifi. Sekian Cara Melihat Password Wifi yang Terhubung di OPPO F1 Plus. Semoga Bermanfaat!