Cara Mengatasi Perangkat OPPO Neo 7 Tidak Kompatibel Saat Download Aplikasi




Perangkat oppo neo 7 anda tidak kompatibel saat download aplikasi google play store dapat anda segera atasi dengan mengikuti beberapa langkah sebagai berikut. Menginstal dengan File APK, Mengubah posisi wilayah tempat untuk mengunduh aplikasi tersebut di oppo neo 7 anda, Mencari situs untuk tempat download alternatif, dan Terakhir Mengganti versi sistem android oppo neo 7 anda.

Baca Juga




Langkah pertama untuk membuat aplikasi menjadi kompatibel di hp oppo neo 7 anda, dengan sedikit memaksa aplikais tersebut untuk diinstal dengan installernya. Paket instalasi ini sering disebut dengan APK atau Application Package File. Anda bisa mencari file APK dari situs yang menyediakannya, seperti APK Pure, APK Mirror, dan lain sebagainya. Kemudian setelah itu, anda bisa instal dengan mengaktifkan Sumber Tidak di Ketahui.






Cara mengaktifkan Sumber Tidak di Ketahui dapat anda lakukan dengan menuju Settings, pilih Opsi Security, dan Unknown Source. Langkah ketiga ini juga merupakan cara mengkompatibelkan aplikasi di android ponsel oppo neo 7, yaitu mengubah posisi wilayah tempat untuk mengunduh aplikasi tersebut dengan menggunakan VPN (Virtual Private Network). Anda bisa membelinya atau berlangganan Akun VPN secara langsung.


Langkah keempat untuk mengatasi perangkat anda tidak kompatibel dengan android versi perangkat oppo neo 7, yakni dengan mencari tempat download alternatif. Sebut saja diantaranya Amazon App Store, Blackmart Alpha, Baidu, dan lain sebagainya. Dengan anda mencoba mencari tempat download lain ini, biasanya anda tidak bisa leluasa untuk download dan instal aplikasi karena kebijakan yang ada di program situs tersebut.

Baca Juga


Kemudian, langkah terakhir mengenai cara membuat aplikasi menjadi kompatibel tanpa root di smartphone oppo neo 7 yaitu mengganti versi sistem android smartphone oppo neo 7 anda, dan tentunya untuk melakukan ini anda memerlukan aplikasi pihak ketiga dan membutuhkan akses root. Namun, dikarenakan potensi dan akibat yang bisa ditimbulkan akibatnya cukup berbahaya, jadi tidak disarankan. Sekian Cara Mengatasi Perangkat OPPO Neo 7 Tidak Kompatibel Saat Download Aplikasi. Semoga Bermanfaat!