Cara Mengembalikan Aplikasi Bawaan OPPO Neo 7 yang Terhapus




Cara mengembalikan aplikasi bawaan oppo neo 7 yang terhapus dapat anda mulai dengan beberapa metode sebagai berikut, metode atau cara untuk mengembalikan aplikasi bawaan yang terhapus tergantung dari penyebabnya. Jika aplikasi bawaan hilang dikarenakan cache atau file sampah, satu-satunya cara yakni dengan menghapus file cache tersebut, melalui menu settings dan pilih apps.

Baca Juga




Lalu geser ke pilihan All dan pilih aplikasi bawaan mana yang hilang, buka lalu pilih clear data. Ada pula aplikasi bawaan seperti kamera bawaan hp oppo neo 7 hilang, aplikasi kontak telepon hilang, ataukah aplikasi android hilang sendiri diakibatkan karena terhapus atau dihapus sendiri oleh anda. Karena terburu-buru atau merasa belum ada gunanya, jangan khawatir! Anda hanya perlu melakukan hal sederhana sebagai berikut.


 Yang anda perlukan untuk mengembalikan lagi aplikasi bawaan ponsel oppo neo 7 yang hilang karena terhapus ialah dengan memasukkan kembali atau menginject aplikasi bawaan yang telah terhapus di dalam sistem, namun jangan sampai anda lupa untuk mengubah setting permissionnya untuk mempermudah penerapan cara injek aplikasi bawaan android ponsel oppo neo 7 yang hilang karena terhapus dan dihapus sendiri.






Dikarenakan crash dengan aplikasi bawaan lain juga bisa menjadi penyebab hilangnya aplikasi bawaan yang telah ada di sistem perangkat oppo neo 7, crash yang muncul juga pengaruh karena terlalu banyaknya aplikasi yang bekerja dalam satu waktu dan dengan fungsi yang berbeda-beda. Namun, adakalanya juga terdapat aplikasi hasil unduhan dan sama dengan aplikasi bawaan, sehingga menyebabkan aplikasi bawaan perangkat android oppo neo 7 kalah dan menjadi hilang.

Baca Juga


Adapun cara mengembalikan aplikasi bawaan smartphone oppo neo 7 yang hilang karena crash dengan aplikasi lain, ialah pertama silahkan anda lakukan pengecekan terlebih dahulu apakah penyebab crash karena salah satu aplikasi di sistem hilang, aplikasi atau APK bisa berbentuk file compress yang diunduh melalui play store. Jika benar adanya, maka anda harus menghapus aplikasi unduhan tersebut untuk mendapatkan kembali aplikasi bawaan smartphone oppo neo 7 anda. Sekian Cara Mengembalikan Aplikasi Bawaan OPPO Neo 7 yang Terhapus. Semoga Bermanfaat!