Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah OPPO F7 Tahan Banting? Berikut Penjelasan Lengkapnya

Apakah oppo f7 tahan banting? Jika dilihat dari spesifikasi desain yang mana casing oppo f7 telah dibalut dengan bahan metal dan juga layar bezelles Full HD dengan ukuran luas di bagian depan 6,23 Inch, dapat dikatakan oppo f7 memiliki ketahanan yang cukup ketika berada di dalam moment seperti terbanting atau terbentur sesuatu yang keras, bahan metal dan bezelles tersebut mampu menahannya.

Baca Juga




Selain tahan banting, hp oppo f7 juga dilengkapi dengan OS terbaru saat ini, yakni Oreo 8.1 serta memiliki Chipset Mediatek Helio P60 Cortex A-73 Octa Core 2.0 Ghz. Serta ada pula kamera yang mampu menghasilkan foto yang menawan, hasil ini juga dikarenakan resolusi kamera yang menyertainya yakni sensor 16 MP di bagian belakang dan 25 MP di bagian depan sebagai kamera selfie.






Fitur tahan banting di ponsel oppo f7 tidak ada apa-apanya jika tidak disupport oleh fitur pendukung lain yang mumpuni seperti Artificial Intelligence (Ai) Beauty 2.0 dan Screen Flash, terdapat pula kapasitas daya baterai yang cukup besar, 3400 mAh yang mampu membuat ponsel oppo f7 bertahan seharian jika digunakan dalam keadaan normal. Apalagi dimensi bodi/casing ponsel oppo f7 yang sangat pas di genggaman tangan.


Mengenai teknologi layar yang dimiliki oleh perangkat oppo f7 sendiri yang memiliki ukuran layar 6,0 Inch beresolusi 1080x2160 Pixels yang dilengkapi pula dengan Teknologi LTPS IPS LCD Capacitive yang mampu memberikan tingkat ketajaman gambar dan video serta tidak lupa pula layar perangkat oppo f7 yang diproteksi Cornning Gorilla Glass 4 yang juga tahan banting dan tahan terhadap goresan benda-benda tajam.

Baca Juga


Performa daripada smartphone oppo f7 sendiri tidak perlu diragukan lagi, dibekali RAM 4GB yang mampu melakukan aktivitas multitasking yang intens. Ada pula fitur unggulan lain dari segi konektivitas internet 4G LTE Wifi Direct, Dual Band, Fingerprint Scanner, dan Face Unlock yang menjadikan smartphone ini semakin banyak dicari selain daya tariknya berupa casing bodi yang tahan terhadap bantingan. Sekian Apakah OPPO F7 Tahan Banting? Berikut Penjelasan Lengkapnya. Semoga Bermanfaat!